me

Mengintip Apa Saja Yang Bisa Kamu Beli di Brand Susu dan Elektronik Favorit Ini

Dec 12, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via : Unsplash.com

Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, tentunya kamu mengandalkan produk unggulan dari brand ternama yang kualitas dan layanannya terjamin. Tapi seringkali kali kita terpaku pada satu produk dari brand tertentu. Padahal satu brand biasanya mengeluarkan beberapa produk unggulan juga lho. Nah, saatnya kita explore produk apa saja sih yang dikeluarkan oleh brand favorit kita.

ABBOTT STORE

Siapa yang tidak mengenal Abbott, produsen susu yang terkenal yang selalu siap memenuhi kelengkapan nutrisi. Tapi apakah kita tahu produk susu apa saja yang diproduksi oleh Abbott

  1. Ensure
Ensure Coklat 900 g Susu Nutrisi Dewasa Rendah Laktosa

Ensure merupakan susu nutrisi dewasa makronutrisi dengan Triple Protein, Omega 3 & 6, 14 Vitamin dan 10 mineral untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Sumber Vitamin D dan Tinggi Kalsium membantu dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.

  1. Pediasure
Pediasure Coklat

Pediasure merupakan susu untuk anak usia 1-10 tahun dukungan nutrisi yang diformulasikan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian si Kecil. Dengan terpenuhinya kebutuhan nutrisi harian si Kecil, tumbuh kembang si Kecil menjadi semakin optimal.

  1. Similac Gainkid
Abbott Similac GainKid Susu Pertumbuhan

Similac Gainkid adalah susu pertumbuhan untuk anak usia 3-9 tahun yang membutuhkan nutrisi tambahan. Susu ini mengandung AA, DHA, Kolin, Taurin, Vitamin, dan Mineral yang diformulasikan untuk meningkatkan sistem kerja IQ serta pembentukan membran sel.

Kunjungi Abbott Official Store

XIAOMI

Xiaomi adalah perusahan elektronik dengan teknologi global yang berasan dari negeri gingseng. Awal kemunculannya adalah di handphone dengan teknologi tinggi namun bisa diperoleh dengan harga kompetitif. Namun Xiamo tidak hanya dikenal sebagai produsen handphone, simak yuk

Smartphone Xiaomi Redmi Note 9

Xiaomi Redmi Note 9 Pro Smartphone

Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan kamera quad level flagship. Kamera utama 64MP dengan jelas mengabadikan momen favoritmu dan lensa sudut ultra lebar, lensa makro, dan sensor kedalaman, akan memastikan kamu untuk mendapatkan hasil terbaik dari momen yang ingin kamu abadikan.

Wearable Gadget  Xiaomi TWS

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2

Headset Bluetooth berkualitas tinggi dengan mikrofon internal. Kamu dapat dengan mudah melakukan panggilan, dan kualitas panggilan stabil. Selain itu, Redmi AirDots 2 juga menambahkan mode gaming low-latency baru, yang dapat dicapai dengan menekan tombol 3 pada headset

XIAOMI TV

Xiaomi Mi LED 4 Android TV

Merupakan smart tv dengan tampilan full HD LED. Full HD setara dengan 2x resolusi HD. Teknologi DTS-HD yang ada pada Mi TV 4 43 menghadirkan suara yang kaya untuk menyempurnakan ketajaman gambarnya. Mi TV 4 dilengkapi dengan edisi terbaru Android Pie 9.0. Sistem operasi ini hadir dengan peningkatan kualitas dalam hal navigasi, antarmuka visual yang menyenangkan, dan kontrol yang disederhanakan.

Temukan Produk Lainnya di Xiaomi Official Store

Selamat Berbelanja!

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: