me

Menggoreng Tanpa Minyak, Mulai Gaya Hidup Sehat

Aug 21, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Gaya hidup sehat dimulai dengan mengkonsumsi makanan sehat. Makanan yang digoreng selalu memiliki rasa paling enak, gurih dan renyah. Selain itu, gorengan juga termasuk kudapan yang paling difavoritkan. Namun makanan yang digoreng dengan minyak beresiko tinggi untuk memicu kolesterol.

Dewasa ini banyak metode menggoreng makanan tanpa minyak sehingga kamu bisa hidup lebih sehat. Ada yang menggunakan air friyer maupun wajan penggorengan tanpa menggunakan minyak. Berikut beberapa pilihan alat penggorengan tanpa minyak. Simak yuk!

  1. Russell Hobbs Healthy Air Fryer

Photo by: Blibli.com

3,5L  healthy fryer dari Russell Hobbs adalah seri terbaru dimana sebelumnya dengan kapasitas 2L. Dengan cooking guide dibagian atas air fryer akan membantu anda untuk mengingat mode memasak apa saja akan digunakan.  Temperatur bisa diatur hingga 200 derajat  dengan timer hingga 60 menit. Watt yang dibutuhkan 1400-1650 watt dilengkapi dengan basket yang bisa dilepas untuk mempermudah saat membersihkan.  Bisa digunakan untuk menggoreng dengan tidak menggunakan minyak sehingga kesehatanpun terjaga.

  1. Philips Air Fryer

Photo by: Blibli.com

Alat masak Philips Air Fryer selain bisa digunakan untuk menggoreng tanpa minyak, dengan teknologi rapid air memungkinkan kamu untuk memanggang dan bahkan membakar makanan juga.  Dengan timer yang bisa mengatur waktu hingga 30 menit, mati otomatis dan pengaturan suhu untuk memasak terbaik. Desain bintang laut dibawah airfryer artinya untuk membantu sirkulasi udara dan memastikan makanan matang merata. Memerlukan 1.425 watt untuk kamu menggoreng tanpa minyak.

  1. Hi-cook Air Fryer

Photo by: Blibli.com

Air Friyer satu ini dari segi harga jauh dibawah dibandingkan air fryer yang disebutkan diatas. Dengan 1200-1400 watt serta kapasitas  3.2 L dapat kamu gunakan untuk menggoreng tanpa minyak.

4. Moegen Marble Wok Pan

Photo by: Blibli.com

Berbahan titanium anti gores awet dan tahan lama. Moegen Marble Wok Pan dengan panas yang merata sehingga bisa memasak tanpa minyak. Wok Pan ini bisa juga dipakai untuk panggang, bakar dan rebus jadi tidak hanya menggoreng saja.

Nah, kamu lebih condong kemana? Air Fryer atau Pan sejenis Teflon. Pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Temukan Air Fryer Lainnya

Temukan Pan Lainnya 

Tag: