Creativepreneur webseries dari Blibli.com, The Big Start Indonesia Season 2 selesai digelar. Tahun ini, Uttara terpilih sebagai creativepreneur terbaik dari puluhan ribu pendaftar dan 19 peserta lain yang terpilih sebagai Finalis Top 20.

Uttara adalah leisure gear dari Bandung dengan Kris Samuel sebagai founder. Bukan perjalanan yang sebentar bagi Kris untuk bisa menjadi pemenang The Big Start Indonesia Season 2. Ia melalui proses kurasi dan karantina yang panjang. Belum lagi, ada challengechallenge mengenai bisnis dan kepemimpinan yang harus ia lalui selama masa karantina.

Kalau kamu sedang mencari berbagai perlengkapan untuk memenuhi kebutuhan traveling, Uttara bisa jadi pilihan dari sisi fungsi maupun desain. Awalnya, Uttara hanya mengeluarkan produk hammock warna-warni yang bisa digunakan untuk bersantai ketika liburan. Selama mengikuti The Big Start Indonesia Season 2, Uttara akhirnya mengeluarkan set produk baru mulai dari tas, jaket, airbed, hingga chairbed yang bisa dilipat kecil sehingga nyaman dibawa-bawa.

Saat terpilih sebagai 4 besar The Big Start Indonesia Season 2, Uttara dibimbing oleh co-founder Goodsdept, Indoestri, dan Brightspot Market, Leonard Theosabrata. Banyak yang bilang, mereka berdua adalah pasangan yang match karena karakter Kris dan Leonard serupa: sosok yang menjadikan diri sendiri sebagai brand. Uttara adalah Kris, Kris adalah Uttara.

Kris Samuel, seseorang yang awalnya bisnis perlengkapan travel leisure gear berangkat dari kecintaannya terhadap aktivitas luar ruang dan mengawali bisnis konvensional dengan menjual produknya ke komunitas pencinta alam kini siap menyediakan produk leisure gear untuk penyuka traveling di seluruh Indonesia melalui strategi digital.

Selamat untuk Uttara yang berhak memenangkan investasi senilai 500 juta rupiah! Semoga bisnisnya bisa terus berkembang dan menginspirasi banyak orang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI PRODUK-PRODUK UTTARA DI BLIBLI.COM, NANTIKAN KOLEKSI TERBARUNYA!

The Big Start Indonesia Season 2  didukung Djarum Foundation, Podomoro University, Google, Facebook, Youtube, Instagram dan media partner yaitu Kompas.com, Harian Kontan, Pikiran Rakyat, Kincir.com dan Global Radio.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY