me

Mengenal Tipe-tipe Sepatu Vans

Mar 08, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Via : unsplash.com

Blibli Friends mau beli Vans tapi bingung dengan berbagai jenis sepatu yang dimiliki brand asal California ini? Sejak awal kemunculannya tahun 1966 dengan The Vans #44 yang sekarang disebut sebagai Vans Authentic, Vans emang udah ngeluarin banyak banget model yang didesain untuk kenyamanan para pemain skateboard dan surfer.

Nah, kamu mau jadi bagian dari sejarah Vans di dunia dengan ikut memakainya? Kenali dulu beberapa jenis Vans populer yang mungkin bisa jadi panduan kamu dalam membeli. Baca artikelnya sampai habis ya!

1. Vans Authentic

 

Vans UA Authentic Sepatu Sneaker Pria - Gum Blue Surt/Marshmallow (VN0A2Z5I18E)

Vans Authentic awalnya dikenal dengan nama The Vans #44. Sepatu ini adalah model produk pertama yang diproduksi oleh Vans. Tanggal 16 Maret 1966 yang jadi hari pertama launching, 12 orang membeli Vans Authentic yang dibilang unik karena langsung membuatkan sepatu sesuai pesanan dan bisa langsung diambil pada sore harinya.

Hingga kini, Vans Authentic masih diproduksi dan jadi andalan para skaters karena kualitas solnya yang sangat baik.

2. Vans Era

 

Vans UA Era Sepatu Sneaker Pria - Port Royale/True White (VN0A4BV45U7)

Model Vans Era sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Vans Authentic, hanya ada penambahan bantalan sisi yang membuat penggunanya makin nyaman saat memakai. Didesain oleh legenda skateboard Tony Alva dan Stacey Peralta, sepatu ini jadi sepatu Vans pertama yang didesain khusus untuk para skaters.

3. Vans Old Skool

 

Vans U Old Skool Gumsole Sneaker Shoes Pria - Black Medium Gum

Sepatu yang pertama diluncurkan tahun 1978 ini punya ciri khas yang pasti kamu kenali: stip di sol dan lapisan kulit yang memang didesain untuk menambah daya tahan.

4. Vans Slip On

 

Vans Classic Slip-On - (Wireframe Skulls) Black/True White (VN0A33TB9IB)

Vans Slip On in jadi yang paling pop karena bisa masuk dalam style anak muda, gak cuma populer di kalangan skaters atau surfer aja. Banyak tokoh terkenal, salah satunya adalah Samuel L. Jackson di film Snakes on The Plane yang pakai Vans Slip On bermotif kotak-kotak sehingga gak heran kalau Vans Slip On yang pertama kali muncul tahun 1977 ini jadi signature.

__________________________________________________

Nah udah tahu kan tipe-tipe apa aja yang dimiliki Vans? Kabar baiknya, Blibli Friends bisa membeli koleksi sepatu Vans Indonesia di Blibli dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, mulai dari cicilam 0%, beragam cara pembayaran, cicilan tanpa kartu kredit, hingga gratis ongkir.

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: