Mengenal Decorative Candle bersama Vina Kosasih dari Kaminari

Hi Blibli Friends! Blibli.com bekerjasama dengan Kaminari untuk mengadakan workshop pembuatan Kaminari Wax Sachet pas di hari valentine tahun ini. Kaminari adalah produk lokal yang menjual decorative candle dengan desain abstrak yang menghasilkan visual nan cantik dipandang oleh kedua mata.

Blog Blibli Friends berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol mengenai decorative candle bersama Vina Kosasih, founder Kaminari.

Apa Sih Arti Kaminari?

Ternyata, “Kaminari” dalam bahasa Jepang artinya petir. Namun Vina membuat arti dalam bahasa Indonesia menjadi “Kami Menari”.

Mengusung konsep slow living, Kaminari tidak hanya menjual produk decorative candle saja, namun juga membuat workshop pembuatan Kaminari Wax Sachet dengan tujuan para konsumen bisa merasakan pengalaman gaya hidup slow living. Konsep ini muncul ketika Vina pergi ke Pulau Belitung yang tenang dan damai.

“Karena di sana tempatnya indah, damai, dikelilingi oleh alam, dan bebas. Jadi ketika kembali ke Jakarta, saya ingin mengapresiasikannya melalui decorative candle ini. Mengingat bahwa Jakarta adalah kota sibuk, jadi saya ingin para konsumen bisa menyalurkan keinginan untuk menciptakan suasana tenang dan damai melalui produk Kaminari, “ ujar Vina.

KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN DECORATIVE CANDLE KAMINARI

Kaminari Wax Sachet Decorative Candle Yang Unik

Produk Kaminari satu ini memiliki tampilan yang sangat cantik karena penuh dengan hiasan bunga-bunga kering yang dominan untuk pemanis produk Kaminari Wax Sachet.

“Pada dasarnya lilin sangat translucent sehingga ketika diberi sentuhan bunga-bunga kering, hasil nya sangat cantik dan perpaduannya pas,“ ungkap Vina Kosasih.

Di workshop kali ini, Blibli Friends belajar membuat wax sachet sesuai dengan aroma yang diinginkan. Selain itu, peserta juga mempelajari kesabaran ekstra karena lilin cair tersebut akan cepat mengeras, sehingga butuh cekatan namun tetap rapi saat membuatnya.

Ketahanan produk akan bertahan 1,5 bulan, namun kembali lagi pada jenis fragrance apa yang digunakan.

“Ada produk Kaminari Wax Sachet yang sampai 2 tahun loh wangi dari fragrance-nya. Balik lagi kepada jenis fragrance nya,“ jelasnya. Fungsi dari Kaminari Wax Sachet biasanya dijadikan pewangi di dalam lemari atau digantung di dalam mobil.

KLIK DISINI UNTUK BELANJA PRODUK KAMINARI

Tips Untuk Memaksimalkan Penggunaan Produk Kaminari

Vina Kosasih, founder Kaminari

“Agar produk Kaminari awet, wanginya tempat penyimpanan menjadi pengaruh yang penting untuk ketahanannya. Tidak di tempat yang lembab, dan juga tidak langsung terkena paparan sinar matahari karena dapat menyebabkan evaporasi sehingga wangi nya cepat pudar,“ paparnya.

Efek fragrance pada produk-produk Kaminari menciptakan suasana yang romantis, tenang, santai, dan damai ketika menghirup wangian produk dari Kaminari ini.

Buat kamu yang hobi dengan wewangian decorative candle langsung aja cek Blibli.com lalu ketik “Kaminari“ dan pilih deh decorative candle yang mana kalian sukai. Langsung belanja sekarang karena masih ada Promo My Big Wish 2019 yang bakal bagi-bagi Gaji Tambahan Blibli hingga 31 Maret 2019 nanti, Friends! #BlibliSekarang juga yaaa!

KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN GAJI TAMBAHAN BLIBLI

Penulis :GiffaritaKF

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY