me

Menantang dan Seru! Ini 4 Game Baru yang Wajib Kamu Tunggu 2021

Jan 15, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Pecinta game pasti selalu menantikan momen pergantian tahun karena pastinya akan banyak game seru yang akan diluncurkan di season terbaru. Di tahun 2020 game menjadi hal yang paling banyak digemari masyarakat karena menjadi hiburan selama pandemi.

Memasuki 2021, ada beberapa game seru yang wajib kamu nantikan nih friends. Kamu pasti akan tertantang untuk memainkan game berikut ini :

1. Gotham Knight

Pecinta Batman pasti udah tau dong kalau pengembang game Warner Bros Games Montreal meluncurkan seri terbaru dari game Batman sendiri dengan judul Gotham Knight. Akan rilis pada 2021, Gotham Knight siap menggemparkan para pecinta game dengan petualangan melawan para penjahat di kota Gotham.

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT PLAYSTATION 5!

2. God of War : Ragnarok

Sukses besar pada God of War pada tahun 2018 dengan PS4 dan pada akhir ceritanya bikin para penggemar penasara dan ada tahun 2021, siap-siap nih friends God of War : Ragnarok akan risil pada tahun ini. Sekuel ini akan eksklusif pada PS5 dan akan jadi lebih unik karena semua peristiwa utama Ragnarok akan hadir di game God of War : Ragnarok.

3. Resident Evil : Village

Kamu pecinta game horor? Pasti udah gak asing dengan game satu itu yaitu rangkaian game Resident Evil. Pada tahun 2021 ini, Resident Evil bakal merilis game terbarunya yaitu Resident Evil : Village untuk jadi penerus Resident Evil 7. Kerennya lagi, game ini akan didukung dengan resolusi 4K lho friends!

TEBUS PLAYSTATION 5 HANYA 120 RB CUMA SAMPAI 25 JANUARI 2021!

4. Deathloop

Tanggal 21 Mei 2021 nanti akan menjadi resemi jadi tanggal perilisan game dari Deathloop dan akan hadir di PS5 maupun PC. Deathloop sendiri merupakan game First Person Shooter dengan karakter utama Colt. Colt merupakan pria yang terjebak dalam time-loop dan kamu ditantang untuk membunuh orang-orang yang ditargetkan sebelum kembali ke awal dari waktu.

Dari beberapa game yang akan hadir di 2021 ini, kamu udah gak sabar mainin game yang mana nih friends?

BACA SYARAT & KETENTUAN TEBUS PLAYSTATION5 DI SINI

Yuk bikin wishlist kamu mainkan game apa di tahun ini? Temukan berbagai kebutuhan game kamu di Blibli, dijamin semua produknya 100% orisinil dan pengirimannya cepat #KarenaKamuNo1

Tag: