me

Memperindah Dekorasi Rumah dengan Alat Elektronik Murah!

Jul 24, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Cicilan 0% KAM

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Semoga hari kamu berjalan baik ya. Aku di sini mau rekomendasi kamu, alat elektronik yang murah, dan bermanfaat banget untuk kebutuhan kamu yang sering di rumah! Langsung saja, perhatiin ya!

  • FULL HD LED TV 43 Inch

Emang sih, TV aja. Tapi 43 inch + Full HD keren banget nih! Gak dinyalain aja bikin rumah jadi lebih keren, ya kan? Apalagi harganya cuma segini.. Dekorasi murah yang bikin rumah terlihat mewah~ Mumpung ada promo, klik sekarang! Mau tukar tambah tv? Klik! 

BACA JUGA: Tips Tukar Tambah TV Agar Untung

  • Food Steamer and Food Processor

Food Steamer untuk kukus-kukus makanan, kalo Food Processor untuk campur-campur dan cincang masakan. Berguna banget untuk kebutuhan dapur apalagi yang suka eksperimen masakannya. Nilai plusnya, desainnya yang elegan bikin dapur jadi terlihat mahal~ Masak jadi semangat, rasa jadi enak! Gak usah pikirin ongkir ya~

CEK PROMO RUSSELL HOBBS LAINNYA!

  • Soundgear Bluetooth Speaker

Next, ada Speaker. Bukan Speaker biasa, tapi fungsional juga untuk ditaruh di pundak nih kalo lagi Netflix-an~ Biar jadi dekorasi unik, jangan asal taro meja, taro di Ambalan pasti rumah jadi terlihat Smart, ya kan? Murah, original dan gak bayar ongkir. Langsung sikat! 

MAU PROMO JBL LAINNYA? MAIN KE SINI! 

BACA JUGA: Pakai Ambalan, Ruang Sempit jadi Cantik

  • Star Wars Electronic Helmet

Selanjutnya, ada action figure dari Hasbro yang canggih nih! Buat ditaro di ambalan bareng Speaker diatas~ Keren kan!

CEK ELECTRONIC HELMETNYA BLACK PANTHER!

Gimana, rekomendasi produk dari ku gak kepikiran kan? Oiya, kamu lagi cari oli mobil gak? Aku ada promo murah banget nih, main ke sini deh. Murah banget nih dan kamu tinggal ke Shop n Drive, dapet deh~ Jangan ada yang ragu ya, kalau kamu ada yang gak sreg sama barangnya, tinggal retur kok~ Let’s go!

Tag: