Bukan Cuma Harga, Inilah 4 Hal yang Perlu Moms Perhatikan Saat Membeli Pakaian untuk Si Kecil!

Pakaian si kecil

Seperti memilih pakaian untuk orang dewasa, memilih pakaian untuk si kecil, nggak hanya harga yang harus moms perhatikan. Buat apa beli yang mahal-mahal jika ujung-ujungnya malah nggak terpakai karena nggak cocok dengan kebutuhan si kecil. Nah, supaya nggak salah beli lagi, yuk, cek 4 hal yang harus moms perhatikan saat memilih pakaian untuk si mungil!

INTIP KOLEKSI ARDEN&LEON UNTUK SI KECIL DI SINI

1. Perhatikan material yang digunakan

Pakaian si kecil
Via – Buttons Boutique Babywear

Moms pasti tahu kan kalau kulit bayi itu masih sangat sensitif? Oleh karena itu, ketika mencari pakaian untuk si kecil, moms perlu memperhatikan material pakaian yang digunakan dari baju yang ingin moms pilih untuknya. Carilah pakaian yang bahannya nyaman di kulit si kecil, misalnya katun. Teksturnya yang halus dan bahannya yang menyerap keringat dijamin akan sangat nyaman untuk digunakan oleh si kecil. Selain itu, pakaian dengan bahan ini pun juga mudah untuk dicuci.

TEMUKAN ANEKA PAKAIAN BERBAHAN LEMBUT UNTUK SI KECIL DI SINI

2. Pilih model pakaian sesuai dengan fungsi yang dibutuhkan

Pakaian si kecil
Via – Baby Couture

Kalau moms bisa bosan dengan pakaian yang begitu-begitu saja, si kecil pun bisa bosan juga, lho! Apalagi, si kecil juga butuh berbagai jenis pakaian yang sesuai dengan beragam kebutuhannya. Misalnya, pilih pakaian yang dilengkapi dengan hoodie dan berbahan agak tebal untuk cuaca dingin, pakaian yang tipis dan halus untuk tidur, dan pakaian yang praktis dikenakan dan membuatnya mudah bergerak untuk bermain sehari-hari.

CARI BERAGAM MODEL PAKAIAN UNTUK SI KECIL ? DI SINI AJA!

3. Biar tampil semakin imut, pilihlah pakaian dengan motif yang lucu

Pakaian si kecil
Via – Capture Factory

Pakaian dengan motif polos bisa saja membuat si kecil bosan. Supaya terlihat makin imut, pilihlah pakaian yang dihiasi dengan beragam motif lucu dan menggemaskan untuk si kecil. Dengan begitu, ia pun bisa tampak lebih riang ketika sedang beraktivitas sehari-hari.

INTIP BERBAGAI PAKAIAN BERMOTIF LUCU UNTUK SI KECIL DI SINI

4. Pastikan moms memilih ukuran pakaian yang pas

Pakaian si kecil
Via – ABCKidsINC

Walaupun tubuhnya masih mungil, bukan berarti semua pakaian bisa muat di badan si kecil, lho. Oleh karena itu, sebaiknya moms mengetahui dengan benar ukuran tubuh si kecil sebelum membelikannya pakaian. Jangan sampai terlalu kecil ataupun terlalu besar. Pakaian yang terlalu kecil tentu akan membuatnya sesak dan tidak nyaman. Sedangkan pakaian yang kebesaran bisa membuatnya masuk angin dan tersangkut saat bergerak. Jadi, hati-hati ya, memilih ukuran pakaian untuknya.

TEMUKAN PAKAIAN DENGAN BERAGAM UKURAN UNTUK SI KECIL DI SINI


Sekarang, sudah jelas kan kenapa memilih pakaian si kecil nggak bisa dilakukan dengan sembarangan lagi. Jangan sampai moms hanya berfokus pada harga yang mahal untuk mendapatkan kualitas bagus. Hal-hal lain seperti material dan ukuran pun harus moms pertimbangan demi kenyamanannya saat berpakaian.

Jika moms ingin membelikan pakaian untuk si kecil dengan beragam motif lucu, moms bisa cek beragam koleksi Arden&Leon yang ada di Blibli.com! Nggak cuma menggunakan material berkualitas, harganya pun tetap ramah di kantong, lho!

Yuk, buaran dapatkan pakaian yang lucu, stylish, dan nyaman untuk si kecil di #BlibliSekarang!

LENGKAPI KOLEKSI PAKAIAN ARDEN&LEON UNTUK SI KECIL DI SINI

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY