[Infografis] Perhatikan 8 Tips Sebelum Beli Mesin Jahit

memilih mesin jahit

Apakah tahun ini kamu ingin mencoba hobi baru yang produktif? Kalau ya, dan kamu masih bingung, kamu bisa mencoba belajar menjahit, lho! Dengan mengetahui cara menjahit, kamu bisa membenarkan ukuran baju kamu tanpa perlu ke tukang jahit.

Selain itu, kamu juga bisa menjahit ulang baju kamu yang nggak terpakai dengan model baru yang nggak ada duanya. Tentunya untuk melakukan ini kamu butuh mesih jahit yang handal dan tepat. Biar nggak salah pilih, ini 8 tips memilih mesin jahit yang perlu kamu tahu.

CARI PILIHAN MESIN JAHIT SESUAI KEBUTUHANMU

memilih mesin jahit

Bagaimana, sudah siap memilih mesin jahit impianmu untuk menghasilkan karya-karya baru? Kalau iya, langsung aja cari mesin jahit pilihanmu di di Blibli.com. Mau cari merk Singer yang melegenda? Ada! Mau pilihan lain seperti Butterfly, Brother, Juki, Janome? Ada juga, kok!

Khusus buat Singer, Blog Blibli Friends mau kasih rekomendasi nih, terutama buat kamu pemula yang baru mau mulai menjahit. Kamu bisa membeli mesin jahit Singer Tradition 2263 yang punya banyak fitur otomatis.

SINGER Tradition 2263 Mesin Jahit Portable
SINGER Tradition 2263 Mesin Jahit Portable

Gak hanya itu, Blog Blibli Friends juga punya kode vocher diskon 10% buat kamu yang mau beli produk Singer di halaman berikut ini:

Katalog Produk Singer
Katalog Produk Singer

Makanya, buruan #BlibliSekarang untuk dapatkan mesin jahit idamanmu!

DAPATKAN MESIN JAHIT TERBAIK UNTUKMU

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY