Cermat Memilih Mesin Cuci yang sesuai Kebutuhan

mesin cuci yang bagus

Dengan teknologi yang semakin canggih, kini, kamu bisa menemukan aneka jenis mesin dengan beragam fitur yang berbeda. Tapi, mesin cuci seperti apa yang sesuai untuk kebutuhanmu? Selain mempertimbangkan kebutuhan, kamu juga perlu mempertimbangkan aliran air, penggunaan listrik, daya tampung, hingga jenis deterjen yang bisa kamu afford. Langsung aja, yuk, simak tips memilih mesin cuci yang bagus dan sesuai untuk kamu!

TEMUKAN BERAGAM MESIN CUCI SESUAI KEBUTUHANMU DI SINI

1. Mesin cuci untuk kamu yang tinggal sendiri

mesin cuci yang bagus
Via – ibaisaic

Namanya juga masih single. Jadi, masak, ya masak sendiri… cuci, ya cuci sendiri! Karena cucianmu juga nggak sebanyak yang tinggal bersama anggota keluarga lainnya, mesin cuci yang bagus untuk kamu adalah mesin cuci 2 tabung seperti Sanken TW8700PK yang berkapasitas 7 kg.

Kenapa? Mesin cuci 2 tabung bisa merendam, mencuci, dan mengeringkan cucianmu sekaligus. Selain itu, harga, biaya listrik, serta penggunaan air untuk mesin cuci 2 tabung lebih rendah daripada yang bertabung satu. Selain itu, biasanya mesin cuci dengan 2 tabung, seperti mesin cuci Sharp ES-T65MW-GK dan LG P750N bisa berfungsi maksimal meskipun kekuatan air di rumah atau kontrakanmu kecil.

PILAH-PILIH MESIN CUCI DUA TABUNG DI SINI, YUK!

2. Mesin cuci untuk keluarga kecil

mesin cuci yang bagus
Via – Amazon

Mulai memiliki anggota keluarga baru, artinya cucianmu makin banyak, nih. Makanya, kamu perlu memilih mesin cuci yang mampu menampung kapasitas pakaian lebih banyak, seperti Electrolux EWT854XW yang mampu memproses 8,5 kg cucian.

Electrolux EWT854XW adalah mesin cuci yang memiliki fitur untuk memudahkan proses mencuci pakaian. Dengan teknologi Power Boost Drive, Electrolux EWT854XW mampu mencuci pakaian hingga bagian yang paling kotor. Ditambah lagi, pakaian akan mendapatkan sirkulasi yang lebih baik selama proses pencucian dengan fitur 3D Waterfall, sehingga nggak akan ada noda yang tersisa.

GUNAKAN DETERJEN KHUSUS UNTUK MENCUCI PAKAIAN BAYIMU

3. Mesin cuci untuk keluarga besar

mesin cuci yang bagus
Via – Warm 106.9

Semakin banyak anggota keluargamu, mesin cuci yang kamu butuhkan akan semakin besar juga kapasitas daya tampungnya. Kamu bisa saja butuh mesin cuci yang kuat memproses cucian hingga 12 kg, bahkan 14 kg. Misalnya
Samsung WW12K8412OW dan LG WP-1460R.

Selain kapasitas jumbo, kelebihan dari Samsung WW12K8412OW adalah teknologinya yang mampu menciptakan mikro busa yang dapat menembus pakaian sehingga proses pencucian jadi lebih efektif. Selain itu, kalau ada cucian yang lupa dimasukkan, kamu bisa pause proses pencucian dan memasukkan sisanya. Proses pencucian pun dapat dikontrol melaui fitur Smart Control Samsung!

Sementara itu, LG WP-1460R menawarkan kapasitas 2 kali lipat daripada mesin cuci biasanya. LG WP-1460R juga dilengkapi dengan teknologi mencuci 3D, sehingga nggak akan ada noda yang bisa lolos. Semua pakaian, dari punya anak-anak hingga kakek-nenek, bisa muat dalam sekali cuci!

PESAN MESIN CUCI BERKAPASITAS JUMBO SEKARANG!


Nah, ketauan deh sekarang bagaimana sebaiknya kamu memilih mesin cuci yang sesuai kebutuhan. Jangan asal membeli mesin cuci yang kapasitas, teknologi, dan biaya pemakaiannya nggak sesuai dengan kebutuhanmu, ya!

Kalau yang kecil aja cukup, nggak perlu beli yang besar-besar. Sebaliknya, kalau beban cucianmu banyak, jangan beli yang hanya bisa menampung 7 kg cucian! Bisa-bisa, mesin cucimu keok duluan.

Makanya, segera kunjungi #BlibliSekarang untuk melihat koleksi mesin cuci dengan berbagai pilihan dan tentukan mesin cuci yang bagus dan cocok dengan kebutuhanmu!

SEGERA BELI MESIN CUCI YANG BAGUS HANYA DI SINI

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY