Lagi Cari Hadiah Buat Pasangan? Ini 5 Tips Memilih Kemeja Batik Sesuai Kepribadian

Kemeja batik bisa jadi salah satu hadiah keren untuk pasanganmu karena bisa digunakan di berbagai momen penting. Kalau kamu bingung cara pilihnya, berikut ini adalah 5 tips memilih kemeja batik sesuai kepribadian yang bisa kamu coba. Siapa tahu pasanganmu suka dan memuji pilihanmu. Yuk, disimak tipsnya!

Karakter pasanganmu: Serius dan suka gaya klasik 

Blitique Batik LG SN Kemeja Pria Dark Brown
Blitique Batik LG SN Kemeja Pria Dark Brown

Kemeja batik Blitique lengan panjang berpulas warna cokelat ini adalah opsi yang tepat untuk pria berkarakter serius dan menyukai gaya klasik. Konfigurasi dua motifnya membuat tampilannya jauh dari kesan membosankan. Kerahnya yang bergaya pointed membuat pilihan kemeja ini cocok dikenakan untuk kesempatan formal. Terbuat dari kombinasi material katun dan furing, kemeja ini dapat diandalkan untuk menjamin kenyamanan pemakainya.

CEK KOLEKSI LENGKAP KEMEJA BATIK BLITIQUE DI BLIBLI.COM

Karakter pasanganmu: Supel dan suka bergaya rapi

Blitique Batik LK BB Kemeja Pria Brown
Blitique Batik LK BB Kemeja Pria Brown

Kemeja batik berlengan pendek cocok ditujukan buat pria yang gemar berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya. Material katun juga menjamin kenyamanannya ketika banyak bergerak. Motif kemejanya yang terlihat ramai dalam pulasan warna dasar merah membuat pemakainya akan terlihat menonjol bahkan di tengah keramaian sekalipun. Kemeja batik di atas bakal terlihat lebih atraktif kalau dipadankan dengan celana katun berwarna gelap.

CARI TAHU OPSI CELANA KATUN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Karakter pasanganmu: Pendiam dan tak suka tampil mencolok

Blitique Batik LG SN Kemeja Pria Choco
Blitique Batik LG SN Kemeja Pria Choco

Kemeja batik dengan palet warna gelap adalah pilihan paling aman untuk pria yang enggak terlalu suka tampil menonjol. Namun, tampil aman bukan berarti harus terlihat membosankan. Sisipan motif berukuran besar di atas konfigurasi motif dasarnya membuat kemeja batik ini tetap kelihatan keren untuk dikenakan pada acara formal. Jangan lupa untuk meminta pasanganmu tambahkan aksesori jam tangan bergaya klasik agar penampilannya kelihatan lebih maksimal.

LIHAT KOLEKSI JAM TANGAN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Karakter pasanganmu: cuek dan suka bergaya kasual

Blitique Batik LK BB Kemeja Pria Blue
Blitique Batik LK BB Kemeja Pria Blue

Penggemar gaya kasual juga bisa pakai kemeja batik. Kalau pasanganmu suka gaya penampilan seperti itu, pilihlah kemeja batik berlengan pendek. Kemeja batik Blitique di atas bisa jadi satu contoh yang menarik. Motifnya tampak atraktif dan enggak terlalu ramai. Palet warna birunya juga bisa membantu pemakainya tampil menarik perhatian. Untuk tampilan di atas, jangan sampai salah pilih aksesori alas kakinya. Sepatu pantofel adalah opsi yang paling tepat.

TEMUKAN KOLEKSI SEPATU PANTOFEL YANG ADA DI BLIBLI.COM

Karakter pasanganmu: Perhatian dan suka tampilan sophisticated

Blitique Baroon Batik Print Kemeja Pria Hitam
Blitique Baroon Batik Print Kemeja Pria Hitam

Motif pakaian yang unik dan kelihatan sophisticated selalu disukai oleh pria yang enggak takut tampil berbeda. Kemeja batik berbahan polyester ini adalah opsi yang tepat kalau pasanganmu suka memerhatikan detail pakaian yang dipakainya. Pria yang perhatian tentu selalu memerhatikan penampilan keseluruhannya. Agar tubuhnya tetap segar, dia enggak pernah lupa untuk menyemprotkan parfum favoritnya.

CEK KOLEKSI PARFUM YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia 5 tips memilih kemeja batik sesuai kepribadian yang bisa kamu coba saat mencari hadiah untuk pasangan. Semua koleksi batik di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, barangnya 100% original dan keamanan transaksinya terjamin. Yang paling asyik, kamu juga bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim lho!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY