Meme yang Relate Banget Sama Lebaran, Bikin Ngakak Sampe Bengek!

Photo via pexels.com

Lebaran emang momen yang selalu ditungguin sama semua umat muslim. Selain karena puasa uda kelar, pas lebaran juga sering nemuin banyak momen yang gak ditemuin di hari-hari biasanya. Dari badan yang makin lebar-an, ekspektasi dapet THR banyak, sampe ditanya kapan nikah. Nah, gara-gara itu jadinya banyak nih meme lebaran yang relate banget sampe-sampe pas baca langsung ngerasa “Iya nih, bener banget gua juga gini.” Ngakak dah tuh sampe bengek, keluar suara “ngik ngik” hadeh. Hahaha. Nih, langsung aja yak saya kasi tau. Cekidootttt…

  • Saya mengucapkan selamat lebar-an

Ngaku gak siapa yang kek gini??!!! Pas puasa masih kurus ceking semriwing, tapi abis lebaran malah jadi lebar-an. Hahaha. Gara-gara makan lima porsi opor ayam plus rendang nih jadinya kek gini. Makan terus sampe kalap. Apa perlu puasa lagi biar bisa kurus? Hihihi.

  • Pusing tujuh keliling pas ditanyain “Kapan nikah?”

Pertanyaan yang paling ditakutin pas lebaran jatuh kepada jeng jeng jeng…“Kapan nikah?” sama sodara. Itu rasanya pengen kabur jauh-jauh, tapi gak bisa soalnya belom dapet THR. Demi THR, pusing-pusing deh tuh jawabinnya. Atau lain kali bikin syarat aja kali ya? Kalo mau nanya kapan nikah kudu kasi THR dulu. Lumayan kan cuannn.

  • Yesss, dapet THR ehhh kagak jadi seneng, ponakan pada palak THR

Uda seneng-seneng dapet THR biarpun cuma satu amplop. Eh, belom apa-apa, itu bocil-bocil uda pada nangkring palak minta THR. Bukannya untung tapi malah bunting ehh buntung maksudnye. Hadeh. Gak tau apa kalo orang gede lebih butuh uang daripada bocil. Huhuhu.

  • Aku pas dapet THR, langsung berasa kayaaa

Dapet THR langsung berasa kaya? Siapa lagi kalo bukan kita semua hahahaha. Pasti langsung auto buka Blibli cari baju, skincare, makeup, sepatu, atau tas. Saking sibuk check out sampe gak nyadar tuh kalo THR dah habis trus tabungan uda minus. 

Banyak deh momen lebaran yang lucu-lucu, biarpun sekarang belom bisa ngumpul lebaran bareng gara-gara pandemi huhuhu. Tapi, gak apa-apa, masih bisa ngerayain ini semua secara virtual kok. Trus, ada untungnya juga kalo silaturahmi virtual kan soalnya jadi gak ditanyain kapan nikah sama keluarga gede secara langsung hahaha. Oh iya, biar pas belanja uang THR gak cepet abis.

BELANJA DI BLIBLI AJA SOALNYA ADA BANYAK PROMO RAMADAN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY