Meme Kocak yang Biasa Muncul Kalo Ngomongin THR 

Photo via otretbengkulu.com

Lebaran tiba, lebaran tiba, yeaayy. Sebentar lagi lebaran bakalan dateng. Hari kemenangan buat semua umat Muslim. Tau gak, ternyata kalo mau Lebaran itu ada beberapa momen yang paling ditunggu banget sama anak kecil, remaja, atau bahkan orang gede sekalipun. THR!!!! 

Di keluarga manapun, momen bagi2 THR jadi salah satu momen yang gak boleh kelewat. Saking gak boleh kelewatnya, sampe ada meme kocak soal THR. Cekidooott!

  • Udah Tua Masih Minta THR yeeee!

Ini lucu gak lucu sih, tapi lebih ke nyebelin banget kalo ternyata udah tua masih ikut nunggu buat dapetin THR. Kan nyebelin yaak. Gak ada takut-takutnya berebut duit THR sama anak bocah. Buseeett, kebiasaaan maliihhh!

  • Mau Ngasih THR Berasa Kayak Ariel Noah, Mana Suaranyaaaa!

Momen kaya gini cuma bisa dirasain yang punya bocil banyak banget. Saking biar gak rusuh pas dibagi THR, akhirnya orang2 tua yang mau ngasih duit minta bocil2 pada baris. Alhasil, orang tua udah berasa kaya mau konser. Kalo kata Ariel Noah, yang sebelah sana mana suaranyaaaaaa?????

  • Makin Gede Umurnya, Makin Gede Duit THRnya 

Kalo di keluarga saya, anak kecil itu gak melulu dapet THR paling banyak. Selain kebutuhannya beda, biasanya anak kecil gak punya rencana uangnya mau dipake apa. Palingan balik lagi ke orang tua hehe. Beda sama anak2 yang gedenya nanggung, mereka udah pada tau mau pake duit THR buat beli sepatu, gundam, atau hape baru. Makanya, gak heran kalo jumlahnya lebih gede dari bocil2 tadi. 

  • Tau Target Sasaran buat Minta THR 

Ini lucu banget yak, tapi bocil2 kek pinter banget gitu tau aja orang2 yang sekiranya bakalan mau ngasih duit THR. Pokoknya kalo ada yang bilang “Adeek, itu om sama tante dateng” Nah si bocil ini bakalan lari secepat kilat kek pake NOS, salim, terus langsung bisikin ke kuping, “THRnya bisa kali Om.” Hehehehe 

Buat saya, momen pas bagi2 THR itu emang paling ditunggu sih. Selain banyak momen lucu, saya juga nungguin banget ada antar ponakan yang rebutan duit. Cuma sayangnya, berhubung sekarang lagi pandemi kan gak bisa kumpul rame2 kek gitu. Jadi, palingan ya alternatifnya THRnya dibagiin via transfer aja. Huhuhu sedih ya 🙁

BELANJA LEBARAN MAKIN HEMAT SELAMA PROMO HIKMAH RAMADHAN BLIBLI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY