me

5 Rekomendasi Meja Kerja Lokal untuk Ruang Kerja yang Nyaman dan Terorganisir

May 26, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

freepik.com
Ruang kerja yang nyaman dan terorganisir dimulai dengan pilihan meja kerja lokal yang tepat!

Cicilan 0% KAM

Meja kerja adalah sebuah elemen penting yang wajib dimiliki, terutama bagi kamu yang bekerja dari rumah. Selain mendukung produktivitas, tersedianya meja kerja juga akan membuat ruanganmu menjadi lebih terorganisir. Terlebih lagi, saat ini ada banyak pilihan meja kerja yang tersedia di pasaran, termasuk dari merk-merk lokal yang menawarkan kualitas tinggi dan desain menarik.

Namun, terdapat sejumlah aspek yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli meja kerja, termasuk desain, ukuran, material yang digunakan, dan tentunya harga.  Dalam artikel ini, kamu bisa menemukan beberapa rekomendasi meja kerja buatan lokal yang nggak berkualitas, tetapi juga estetis dan fungsional untuk memenuhi kebutuhanmu. Cek selengkapnya di bawah ini! 

Baca juga:


Zyo Roger Working Desk

Zyo Roger Working Desk
blibli.com

Zyo Roger Working Desk adalah rekomendasi pertama meja kerja buatan lokal yang berkualitas tinggi. Meja ini dirancang dengan material keseluruhan yang terdiri dari Particle Board, MDF, dan Metal, yang menjamin kekokohan dan daya tahan dalam penggunaan sehari-hari. Sementara untuk bagian finishing menggunakan Oak – Black Paper Foil, memberikan sentuhan estetis yang elegan dan modern.

Dari segi dimensi produknya yaitu sekitar 139 x 39.5 x 43.5 cm, meja ini menawarkan ukuran yang ideal untuk berbagai aktivitas, dari bekerja hingga belajar, tanpa memakan terlalu banyak ruang. Tersedianya dua laci dan organizer yang saling terintegrasi, memastikan semua dokumen kerja, laptop, serta alat-alat tulis akan tertata rapi dan mudah dijangkau.

Menariknya lagi, meja kerja buatan lokal sebagus ini, ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp1.099.000, menjadikannya pilihan yang ekonomis tanpa mengorbankan kualitas. Namun, produk Zyo Roger Working Desk ini membutuhkan perakitan, tetapi nggak perlu khawatir karena produsen telah melengkapinya dengan panduan yang jelas dan komponen yang disiapkan dengan baik.

Dengan begitu, proses perakitannya relatif mudah dan cepat. Meja kerja ini bukan hanya fungsional, tetapi juga mampu menambah nilai estetika pada interior ruangan, menjadikannya solusi sempurna untuk menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan terorganisir di rumah.

Dekoruma Kika Meja Kerja Minimalis

Dekoruma Kika Meja Kerja Minimalis
blibli.com

Rekomendasi meja kerja buatan merk lokal yang kedua adalah Dekoruma Kika Meja Kerja Minimalis. Meja kerja ini telah dilengkapi dengan laci yang memberikan kemudahan dalam menyimpan berbagai dokumen dan perlengkapan kerja. Salah satu keunggulannya adalah meja ini dirancang untuk memberikan ruang kerja yang cukup luas tanpa memakan terlalu banyak ruang di rumahmu. 

Pasalnya, Dekoruma Kika Meja Kerja Minimalis hanya memiliki ukuran sekitar 120cm x 50cm x 74.5cm dan berat 36.8 kg sehingga cukup mudah ditempatkan di berbagai sudut ruangan.  Dari segi kualitas bahan, meja ini menggunakan material utama berupa Particle Board dengan finishing Paper Lamination, yang memberikan tampilan rapi dan juga modern.

Nggak hanya itu saja, Dekoruma Kika Meja Kerja Minimalis ini mengusung desain dengan gaya Japandi yang menggabungkan keindahan furniture ala Jepang dan Skandinavia. Desainnya yang sederhana namun elegan, nggak hanya meningkatkan fleksibilitas dalam bekerja, tetapi juga menambah nilai estetika pada ruanganmu. 

Selain itu, cara merawat meja kerja ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu membersihkannya beberapa minggu sekali saat meja mulai tampak kotor. Dengan harga sekitar Rp1.123.260, meja ini menawarkan solusi yang stylish dan fungsional untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman. 

Cubic Meja Kerja YAGI MK 120 H

Cubic Meja Kerja YAGI MK 120 H
blibli.com

Jika kamu mencari meja kerja buatan lokal yang kuat dan kokoh, Cubic Meja Kerja YAGI MK 120 H adalah pilihan yang tepat. Meja kerja ini memiliki permukaan yang luas dan halus, ideal untuk menunjang produktivitas dalam bekerja, mulai dari mengetik dokumen, menulis catatan, dan lainnya. Meja kerja yang memiliki dimensi 1200 x 642 x 1200 mm dan berat 33 kg ini juga telah menggunakan edging. 

Hal ini menjadikan tampilan meja lebih stabil dan tahan dari kerusakan. Sementara untuk materialnya, Cubic Meja Kerja YAGI MK 120 H terbuat dari particle board berkualitas ekspor dengan finishing sheet premium, yang diproses menggunakan mesin modern dari Jerman. Sehingga untuk ketahanannya nggak perlu diragukan lagi. 

Beralih ke segi estetikanya, meja dari merk Cubic ini mengusung desain yang minimalis dan unik, dimana bentuk meja tersebut menyerupai huruf “h”, membuatnya nggak hanya menarik secara visual tetapi juga fungsional karena terdapat banyak space penyimpanan. Meja sebagus ini hanya dibanderol sekitar Rp732.257, menawarkan nilai yang menguntungkan untuk menciptakan ruang kerja yang nyaman.

SAPPORO ESSA Meja Kerja

blibli.com

Sementara bagi kamu yang mencari meja kerja buatan lokal yang modern dan elegan, SAPPORO ESSA Meja Kerja adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Meja ini memiliki rangka kaki yang terbuat dari besi dengan finishing dari powder coating, yang memberikan kekuatan dan stabilitas tambahan. Pada bagian daun mejanya terbuat dari material MDF dengan finishing PVC.

Penggunaan bahan-bahan tersebut nggak hanya menambah keindahan tetapi juga membuatnya tahan lama dan mudah dibersihkan. Meja kerja ini juga menawarkan ukuran yang yang compact dengan dimensi 120 cm x 48 cm x 72 cm, membuatnya terasa lapang untuk melakukan berbagai aktivitas kerja. Selain itu, model SAPPORO ESSA Meja Kerja juga dirancang dengan estetika modern yang elegan.

Hal ini membuatnya cocok untuk melengkapi berbagai gaya interior rumah atau kantor. Kamu juga bisa  menyimpan semua perlengkapan kerjamu dengan rapi dan terorganisir karena meja ini menyediakan cukup banyak ruang. Jika tertarik dengan SAPPORO ESSA Meja Kerja ini, kamu bisa membeli seharga Rp699.900, memberikan nilai luar biasa dengan segala kelebihan yang ditawarkannya. 

Aditech S475 Meja Kerja Maple

Aditech S475 Meja Kerja Maple
blibli.com

Rekomendasi terakhir adalah Aditech S475 Meja Kerja Maple. Meja kerja ini didesain dengan gaya minimalis dan modern, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk berbagai ruang kerja di rumah atau kantor. Terbuat dari material MFC (Melamine), meja ini menawarkan kekuatan dan ketahanan yang baik, memastikan masa pakai yang panjang.

Ukurannya yang ideal dengan dimensi 140 cm  x 75 cm x 75 cm, Aditech S475 Meja Kerja Maple menyediakan ruang kerja yang luas, memungkinkan kamu untuk menempatkan berbagai peralatan kerja dan dokumen dengan mudah. Desainnya yang elegan dan sederhana cocok untuk berbagai jenis dekorasi interior, menciptakan lingkungan kerja yang efisien. 

Dijual dengan kisaran harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp1.044.000, kamu sudah bisa mendapatkan meja kerja dengan kombinasi yang solid antara kualitas dan nilai, sehingga kamu bisa meningkatkan produktivitas tanpa mengorbankan gaya dan kenyamanan. Namun, yang paling penting adalah kamu juga akan mendapat garansi 1 tahun khusus kerusakan struktur, sangat layak untuk dipertimbangkan.


Baca juga

Itulah kelima rekomendasi meja kerja buatan lokal yang menawarkan kualitas, fungsionalitas, dan gaya yang sesuai dengan berbagai kebutuhan. Jangan ragu untuk meningkatkan produktivitasmu dengan memilih salah satu dari meja kerja berkualitas tersebut. Temukan lebih banyak produk Home & Living untuk melengkapi kebutuhan ruang kerja di rumahmu dengan berbelanja di Blibli. Tunggu apalagi? Cek Blibli sekarang!