me

Meja Kerja Minimalis Buatan Lokal Bikin Kamu Semakin Produktif dari Rumah

Aug 18, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Freepik

Hi Bliblifriends, Beberapa dari kamu tentunya masih pada bekerja dari rumah ya? Anak sekolah maupun kuliahan juga masih belajar dari rumah. Untuk membuat suasana belajar dan bekerja kamu produktif dari rumah, tentunya kamu juga harus merasa nyaman saat belajar maupun bekerja.  Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah meja kerja maupun belajar. Khawatir ruangan kamu semakin sempit, kamu bisa pilih meja kerja gaya minimalis ini.

  1. Zyo Meja Tulis Lipat

Meja kerja dari Zyo ini terbuat dari material partikel board. Meja ini didesain simple dan minimalis. Meja ini dapat difungsikan sebagai meja belajar anak, meja bekerja, maupun meja di ruang keluarga. Dapat dilipat sehingga tidak membutuhkan banyak ruang dan sangat mudah dalam perawatannya.

  1. Xionco Meja Kantor

Meja kerja yang satu ini berkonsep industrial minimalis.  Dengan rangka besi yang kokoh dan permukaan meja yang halus akan membuat kegiatan bekerja maupun belajar kamu dari rumah semakin nyaman.  Buat kamu yang senang dekorasi, kamu juga bisa menambah dekorasi di rak atas.

  1. Livien Meja Kerja Natural

Meja kerja minimalis sangat multifungsi selain sebagai meja bisa juga sekaligus rak untuk menyimpan buku maupun berkas-berkas kerjaan. Tampilannya juga akan mempercantik ruangan kamu.

  1. Olive House Meja Belajar

Meja belajar yang satu ini minimalis dengan aksen warna yang natural sehingga bisa menyesuaikan dengan ruangan kamu. Terbuat dari kayu mahoni berkualitas.

  1. Best Furniture Meja dan Rak

Untuk menghemat space ruangan, kamu tentunya memilih perabot yang multi fungsi. Meja dan dan Rak serbaguna ini dilengkapi dengan 6 rak yang dapat dijadikan tempat untuk menyimpan buku atau pajangan lainnya.

  1. Funika Meja Komputer

Jika kamu masih menggunakan computer, pilihan meja juga tentunya harus dipertimbangkan. Meja dari Funika ini, selain diperlukan untuk meletakkan seperangkat komputer, juga dapat untuk menyimpan buku atau sekedar meletakkan pajangan di rak.

  1. Dekoruma Meja Belajar

Meja kerja minimalis kayu di lengkapi dengan laci dan style japandi yang netral sekaligus akan mempercantik ruangan kamu.

Tidak perlu khawatir mengenai ongkir kirim kamu bisa cek ketentuan gratis ongkos kirim dan cicilan 0%

Ketentuan Gratis Ongkir

Ketentuan Cicilan 0%

 

Tag: