Hai Friends, buat kamu yang belum tahu, kalau mampir ke booth Blibli.com di Blibli Indonesia Open 2018, kamu bisa ketemu para atlet! Untuk hari ketiga, para fans berkesempatan untuk bertemu Anthony Ginting dan Gregoria Tunjung. Kekalahan yang diterima mereka rupanya tidak melunturkan semangatnya untuk tetap berjumpa dengan para penggemar yang sudah menunggu di acara Meet and Greet Blibli.com.

Anthony sendiri mengaku hasil yang kurang memuaskan ini disebabkan karena pada babak pertama melawan Kento Momota masih memberikan beberapa bola terang kepadanya dan tempo masih bisa dikuasai. Namun, pada babak ke dua lawannya tidak memberikan kesempatan atau bola terang sama sekali dan tempo permainan pun menjadi lebih cepat.

Meskipun hasil dari Anthony dan Gregoria kurang memuaskan tapi tidak memadamkan meriahnya Meet and Greet bersama Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung yang ada di booth Blibli.com Istora Senayan malah mengundang tawa karena tingkah dari para penggemarnya yang sangat menyukai idolanya. Yuk, lihat keseruan dari Meet and Greet bersama Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung!

Sinta, fans Anthony asal Bandung yang mengaku sudah menunggu idolanya ini selama kurang lebih 3 jam dan sangat senang bertemu dengan idolanya!

“Aku sedih kalo kak ginting sedih,” ujar Sinta saat berjumpa dengan idolanya Anthony Ginting. Saking senangnya bertemu ia meminta tanda tangan dan memberikan bunga mawar kepada Anthony.

Wah sweet banget yah Friends!

Gak lupa untuk selfie bareng bersama idolanya nih! Yuhuu, happy sekali ya Shinta.

Fansnya yang kedua gak kalah seru nih! Iyus, yang gak hanya menyampaikan rasa senangnya bertemu dengan Anthony dan Gregoria tapi ia juga menghibur idolanya dengan candaan nya yang membuat Anthony dan Gregoria sampai tak sanggup menahan tawa! Ia juga bertanya kepada Gregoria apa harapannya ke depan, Gregoria mengaku harus berlatih lebih giat lagi buat pertandingan-pertandingan yang akan datang agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itu dia keseruan acara meet and greet bersama Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung. Meskipun kalah tapi mereka sudah melakukan yang terbaik! Ayo dukung terus atlet Indonesia di ajang kejuaraan berikutnya! Dan jangan lupa datang ke Blibli Indonesia Open 2018 , karena atlet indonesia juga butuh dukunganmu.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan merchandise Blibli Indonesia Open 2018, kamu bisa langsung aja datang ke booth merchandise Blibli.com yang ada di Istora Senayan atau kamu juga bisa beli di Blibli.com!

KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN MERCHANDISE BLIBLI INDONESIA OPEN 2018

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY