me

Percantik Tanaman Kamu dengan Media Tanam Gantung

Sep 16, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pertanianku.com

Berkebun atau sekedar menanam tanaman di pot baik secara indoor maupun outdoor menjadi sebuat tren dan gaya hidup akhir-akhir ini.  Selain menjadi sebuah kesibukan untuk membuat kita betah di rumah karena masa pandemi begini juga untuk memperindah rumah. Tapi kadangkala ada beberapa kendala untuk menambah koleksi tanaman, misalnya tidak ada lahan tanah yang kosong, teras maupun balkon sempit dan lain sebagainya. Nah, sekarang ini banyak produk yang mendukung kegiatan berkebun kamu meskipun dengan ruang terbatas. Simak  yuk!

Baca juga :

POT GANTUNG

Pot yang digunakan adalah pot biasa namun cara menggantungnya dengan berbagai cara dan media. Ada pot yang sekaligus dengan media gantung tetapi ada juga beberapa yang menjual gantungannya saja. Gantungannya lucu, lihat yuk!

  1. Agniar Craft Pot Hanger
  1. Pot Gantung Warna
  1. Ikea Hanging Planter
  1. Cute Natural Pine
  1. Rustic Iron Wire Moon
  1. Hydroponic Glass Vase Hanging

Pot Tempel

Pot gantung yang ditempel cocok buat kamu untuk memanfaatkan tembok maupun memanfaatkan pagar sebagai media untuk menggantung.

  1. Hydroponic Glass Vase Hanging
  1. JYSK Flower Pot
  1. Pot Dinding Tempel
  1. Metal Fence Planter Hanger
  1. Pot Argo Tempel
  1. Vertical Garden Hanging Pot

Menarik ya, mau media tanam tanah atau hidroponik bisa di gantung tanpa perlu pusing dengan lahan kosong. Buat kamu yang tidak punya halaman sekalipun tetap bisa mempunya koleksi tanaman. Selamat Berbelanja!

Temukan Kebutuhan Berkebun Lainnya

 

Tag: