me

[Rabu Cantik] Diri Kamu Pun Butuh Dimanja! Ini 5 Produk yang Bakal Bikin Me Time Kamu Makin Asyik

Jul 31, 2018.By Nadine
Bagikan

Kegiatan yang kamu lakukan setiap hari nggak hanya menguras waktu, tenaga dan pikiranmu saja, namun juga dirimu sendiri. Karena itu, nggak ada salahnya lho, jika kamu meluangkan waktu untuk sekedar me time dengan memanjakan dan merawat diri.

Nah, biar waktu me time kamu lebih berkualitas, menyenangkan dan membuahkan hasil, berikut ini 5 produk yang wajib kamu punya. Apa saja, ya? Yuk langsung intip!

KLIK DI SINI UNTUK PROMO RABU CANTIK PEKAN INI

1. Usir mata panda dengan Laneige Water Bank Set Eye Gel

Setuju nggak kalau salah satu musuh besar cewek yang paling bisa mengganggu penampilan adalah mata panda? Padahal makeup kamu sudah on point banget, tapi bagian bawah mata kamu malah membuat kamu terlihat lelah.

Untuk itu, kamu butuh banget mengaplikasikan Laneige Water Bank Set Eye Gel pada area kelopak mata dan bawah mata secara lembut saat me time nanti. Untuk hasil maksimal, sebaiknya hindari tidur larut malam ya, ladies!

USIR MATA PANDA SAAT ME TIME KAMU DENGAN PRODUK-PRODUK INI

2. Bebas jerawat dengan Naruko Tea Tree Clear Mask

Selain mata panda, masalah kulit lainnya yang nggak banget adalah jerawat. Duh.. kalo yang satu ini udah singgah di wajah, rasa percaya diri rasanya langsung hilang deh. Nah, untuk punya wajah yang flawless, kamu memang harus rutin membersihkan wajah dan melakukan treatment memakai masker.

Salah satu masker wajah yang bisa kamu andalkan adalah Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask, yang dapat menyeimbangkan kandungan minyak dan mencegah jerawat. Masker ini juga berfungsi mengatasi memperbaiki metabolisme kutikula dan membuka pori yang secara efektif menghidrasi kulit agar lembab dan menjaga elastisitas kulit, lho. Hebatnya lagi, masker ini nggak mengandung parabens, sehingga aman untuk kulit.

KLIK DI SINI UNTUK RANGKAIAN SKINCARE UNTUK KULIT BERJERAWAT

3. Rawat tubuhmu dengan paket dari St. Ives

Selain wajah, kulit tubuh kamu juga perlu diperhatikan kesehatannya. Untuk itu, saat me time nanti, luangkan waktu kamu untuk merawatnya dengan rangkaian paket perawatan tubuh dari St.Ives, yang terdiri dari Face Scrub & Mask, Soothe Oatmeal & Shea Butter Body Lotion dan Soothe Oatmeal & Shea Butter Body Wash.

Kandungan Shea Butter-nya mampu melembabkan serta melembutkan kulit kamu. Selain itu, rangkaian perawatan tubuh ini juga bebas dari parabens, sehingga aman untuk jenis kulit apapun.

PRODUK PERAWATAN TUBUH YANG KAMU CARI ADA DI SINI

4. Rawat kecantikan dari dalam dengan Blackmores Vitamin C

Faktanya merawat kesehatan kulit dari luar saja nggak cukup, kamu juga perlu merawatnya dari dalam. Nah, saat melakukan me time, kamu bisa mengonsumsi Blackmores Vitamin C Suplemen untuk menutrisi kesehatan kulitmu dari dalam. Nggak cuma bisa membuat kulit kamu menjadi cantik, Vitamin C juga diperlukan untuk memelihara kesehatan seluruh tubuh serta menjaga daya tahan tubuh dari radikal bebas, lho!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN VITAMIN YANG BIKIN KULIT KAMU SEHAT

5. Rambut makin cantik dengan Nature’s Plus Ultra Hair

Meski dianggap sebagai mahkota wanita, masih banyak lho, wanita yang menyepelekan perawatan rambut. Nah, biar cantik kamu makin maksimal, jangan hanya kulit tubuh dan wajah saja yang perlu kamu rawat, tapi rambut juga!

Selain merawat rambut dengan mencucinya atau mengaplikasikan masker rambut saat me time, kamu juga bisa mengonsumsi Nature’s Plus Ultra Hair. Vitamin rambut ini mengandung Vitamin A, E dan L-Cysteine yang akan menjaga kesehatan rambut, melindungi setiap folikel rambut, memperbaiki kualitas dan tekstur rambut sehingga mengembalikan kilau rambut yang mulai pudar, mencegah kulit kepala kering, mencegah kerontokan rambut, hingga memperlambat timbulnya uban, lho!

TEMUKAN PERAWATAN RAMBUT CANTIKMU DI SINI


Itulah beberapa produk yang bisa kamu andalkan untuk mengisi me time kamu. Perlu kamu ingat bahwa memanjakan diri sendiri itu bakalan bikin suasana hati kamu jadi lebih bahagia, sehingga kamu terhindar dari stres akibat kesibukan sehari-hari.

Nah, sudah siap dengan me time kamu? Di promo Rabu Cantik pekan ini kamu bisa mendapatkan beragam pilihan produk yang mendukung me time kamu lebih asyik dan menyenangkan. Tunggu apa lagi, yuk ke #BlibliSekarang!

JANGAN SAMPAI KEHABISAN PROMO RABU CANTIK PEKAN INI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya