me

Mau Nonton Marion Jola & SORE Gratis? Langsung ke Booth Blibli.com di GIIAS 2019 aja!

Jul 25, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Happy birthday to Blibli.com! Semarak ulang tahun ke-8, Blibli.com bakalan bikin suguhan hiburan yang pastinya gak boleh Kamu lewatin! Bertempat di booth Blibli.com Hall 3A GIIAS 2019 ICE BSD, bakalan ada penampilan yang memukau dari artis papan atas seperti Marion Jola dan SORE. Simak yuk profil singkat dari para performer Blibli.com 8th Anniversary Celebration nanti!

Marion Jola

Marion Jola

Penyanyi muda kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur 19 tahun lalu ini baru aja merilis album perdananya, lho Friends! 11 Lagu andalan dari album terbaru Marion Jola ini diprakarsai oleh beberapa nama musisi yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia seperti Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D’Essentials. Genre musik yang dibawa oleh Marion Jola sendiri masuk ke dalam Pop RnB, jadi lagu-lagunya pasti bisa masuk di telinga semua kalangan! Buat Blibli Friends yang ngefans banget sama Marion Jola, ayo datang dan sing along bareng-bareng di booth Blibli.com Hall 3A GIIAS 2019 ICE BSD. Karena Lala, sapaan akrab Marion Jola, bakalan tampil menghibur kalian di tanggal 27 Juli 2019 jam 5 sore. We’ll see you there, Friends!

SORE

SORE

Band yang dipunggawai oleh Ade Firza Paloh (gitar, vokal), Awan Garnida (bass, vokal), Reza Dwi Putranto (gitar, vokal), dan Bemby Gusti Pramudya (drum, perkusi, vokal) ini punya genre musik yang berwarna. Mulai dari Indie Pop, Indie Rock, Jazz Rock, hingga Jazz Pop Psychedelia, semua ada di dalam lagu-lagunya. Yang bikin uniknya lagi, semua personil SORE berkontribusi untuk mengisi vokal di setiap lagu, kayak band legendaris The Beatles gitu, deh! Buat yang udah gak sabar nonton band yang pernah masuk ke dalam “One of Five Asian Albums Worth Buying” versi The Time Magazine Asia ini, wajib kudu harus datang ke GIIAS 2019 ICE BSD booth Blibli.com di Hall 3A tanggal 28 Juli 2019 jam 5 sore!

BELI TIKET MASUK GIIAS 2019 SEBELUM BERANGKAT KE ICE BSD!

Catat tanggal dan waktunya, ya! Mulai pukul 17.00 tanggal 27 – 28 Juli 2019 hanya di Hall 3A booth Blibli.com di GIIAS 2019, ICE BSD. Biar gak antre panjang, beli tiketnya di Blibli.com ya, jangan lupa!

Selain penampilan dari Marion Jola dan SORE, di tanggal 27 Juli hari Sabtu tersebut juga ada ceremony pengundian pemenang mobil Renault Triber, buat Kamu yang juga sudah dapat token dari pembelian tiket dan belanja Rp 500 ribu, jangan sampai melewatkan pengundian Grand Prize 3 unit Renault Triber di haru Sabtu, tanggal 27 Juli 2019 jam 17.30


Buat Blibli Friends yang ngebet pengen nonton Marion Jola dan SORE di GIIAS 2019, langsung aja yuk beli tiket masuknya di Blibli.com, biar gak perlu antre panjang dan panas-panasan. Beli tiket GIIAS 2019 jauh lebih gampang dan praktis lewat online. Yuk, kita ramaikan GIIAS 2019 di Booth Blibli.com sembari merayakan Blibli.com 8th Anniversary Celebration!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya