me

Mau Kulit Wajah Putih Alami? Intip Pilihan Night Cream Pencerah Dijamin Halal!

Sep 13, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Perempuan-perempuan di sini pasti udah nggak asing dong dengan salah satu langkah perawatan kulit, yaitu night cream. Nggak cuma sekedar krim biasa doang untuk melembapkan, beberapa di antaranya memiliki formulasi mencerahkan Blibli Friends.

Blibli Friends pasti tau dong manfaat night cream nggak cuma melembapkan tetapi juga merawat skin barrier kita nih. Kamu lagi cari night cream yang bisa cerahin kulit kan? Tapi takut dengan produk yang nggak halal? Tepat banget nih! Ada beberapa rekomendasi terbaik buat Blibli Friends. Ayo langsung kita bahas aja ya!

  • Mineral Botanica Acne Care Night Cream

Mineral Botanica Acne Care Night Cream (25 g)

Mineral Botanica Acne Care Night Cream memiliki kandungan yang cocok untuk kulit berminyak. Blibli Friends yang punya masalah jerawat dan kulit berminyak bisa banget menggunakan night cream ini. Produk ini mengandung pelembap dan anti-acne yang bikin kulit kamu elastis, Blibli Friends. Selain itu yang paling utama adalah, night cream Mineral Botanica Acne Care Night Cream ini halal dong! Harganya juga dijamin nggak akan bikin kantong kamu bolong.

  • Safi White Expert Replenishing Night Cream

Safi White Expert Replenishing Night Cream (20 g)

Selanjutnya nih ada Safi White Expert Replenishing Night Cream yang memiliki tekstur ringan seperti air dan gampang banget menyerap. Kandungan krim ini halal nggak sih? Wah pastinya halal dong Blibli Friends, Safi White Expert Replenishing Night Cream ini memiliki ekstrak Habbatus Sauda, Oxywhite Technology, dan Bio Hyaluronic.

Night cream ini membantu mencerahkan, melembapkan, meratakan warna kulit wajah, dan membuat relax kulit selama tidur. Pastinya kulit Blibli Friends makin sehat dan terawat dengan night cream ini. Pastinya nggak bikin kamu nyesel menggunakan perawatan dari Safi ini!

  • La Tulipe Precious Night Cream

LA Tulipe Precious Night Cream With Red Tea Pelembab Wajah (25 g)

Selain halal, produk ini punya keunikan tersendiri lho Blibli Friends. La Tulipe Precious Night Cream memiliki pengoles krimnya tersendiri, jadi nggak perlu pakai tangan deh. Pastinya lebih higienis kan, Blibli Friends. Di dalam produk ini terdapat antioksidan dari red tea sehingga ketika Blibli Friends sudah menggunakannya wajah kamu akan lebih kenyal.

  • Wardah Essential Intensive Night Cream

Wardah Seaweed Int. Night Cream

Siapa sih yang nggak kenal produk halal Wardah? Blibli Friends pasti udah familiar dengan brand yang satu ini karena terkenal karena mengeluarkan produk-produk yang semuanya halal. Nah ada rekomendasi night cream untuk kamu nih Blibli Friends, namanya Wardah Seaweed Intensive Night Cream. Krim ini mengandung minyak zaitun dan vitamin E, selain itu ada juga squalene dan microcollagen yang membantu kulit beregenerasi selama Blibli Friends tidur.

  • Pixy White Aqua Gel

PIXY White Aqua Brightening Sleeping Mask (50 g)

Selanjutnya ada Pixy White Aqua Gel, bentuknya gel ringan dan cepat meresap ke kulit. Nah hebatnya Pixy White Aqua Gel ini nggak ninggalin sensasi lengket di kulit nih Blibli Friends. Tapi dijamin deh kulit Blibli Friends bakalan tetap kenyal dan elastis setelah digunakan.

Pixy White Aqua Gel memiliki kandungan hydra active yang mampu mengunci kelembapan kulit semalaman. Selain itu ada juga kandungan ginkgo biloba yang mampu melancarkan sirkulasi darah sehingga wajah kita lebih cerah dan merona.

  • Olay Regenerist Micro-sculpting Cream Night

Olay Regenerist Micro Sculpting Night Cream Night 50 gr

Night cream ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang membantu kulit tetap lembap selama Blibli Friends tidur. Walaupun teksturnya gel, krim ini cepat meresap dan tidak mengganggu Blibli Friends tidur. Amino peptide complex membantu wajah kamu tetap awet muda karena mampu menyamarkan garis halus di wajah. Gimana? Menarik bukan?

  • L’Oreal Perfect White Night Cream

L'Oreal Paris White Perfect Cream Whitening + Even Tone Night Cream (50 mL)

Produk L’Oreal ini membantu kulit lebih bercahaya dan terjaga kelembapannya selama kamu tidur nih, Blibli Friends. Kalau Blibli Friends rutin dalam penggunaannya, bisa menghilangkan bekas jerawat dalam waktu cukup singkat lho. Krim malam ini juga mampu mengontrol produksi melanin sehingga mengurangi dan flek hitam juga berkurang.

Nah Blibli Friends itulah rekomendasi night cream halal yang bisa membantu mencerahkan wajah kamu. Semoga informasi ini membantu ya Blibli Friends. See you!

CEK PROMO NIGHT CREAM LAINNYA DI SINI YA!

 

Lihat Rekomendasi Lainnya yang Diberikan Blibli :

  • Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturising Lotion 100 ml
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturising Lotion 100 ml

  • Wardah Lightening Serum Ampoule 30 ml
Wardah Lightening Serum Ampoule 30 ml

Tag: