me

Masker Wajah yang Bagus, Solusi Wajah Berseri

Jan 20, 2021.By Nadine
Bagikan

Merawat kulit wajah dengan benar membuat kulit bukan hanya terjaga kelembapannya namun juga ternutrisi dengan baik. Dan mengaplikasikan masker wajib hukumnya karena bisa membuat kulit lebih lembap, bersih, rileks dan tenang. Dan yang pasti membuat wajahmu semakin kinclong dan berseri. Masker di pasaran ada beragam jenis yang memiliki bentuk dan kandungan berbeda disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing orang.

Ada sheet mask (berbentuk lembaran dari serat alami), clay mask (dari tanah liat seperti bentonit, kaolin), mud mask (dari lumpur atau lumpur abu vulkanis), sleeping mask (digunakan sebelum tidur), peel off mask (berbentuk krim atau gel yang dapat mengering) dan masih banyak lagi. Supaya tidak bingung, berikut ini rekomendasi masker wajah yang bagus yang bisa dijadikan pilihan.

BACA JUGA: MASKA! Produk Lokal Ini Bisa Ubah Lelah Kamu Jadi Ceria

_____________________

1. Masker Joylab

Mengandung lava Maroco, Bentonite Clays, Kaolin yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori. Sedangkan kandungan Organic Shea Butter membuat kulit lebih halus dan bebas minyak. Dengan pemakaian teratur menjadikan kulit lebih sehat, bersih dan terjaga kekenyalannya. Masker Joylab ini termasuk mudah didapat baik secara offline atau online dan ditawarkan dengan harga yang relatif aman di kantong.

DAPATKAN MASKER JOYLAB DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

2. Masker Wardah

Tidak kalah dengan brand luar negeri, Wardah juga terus berinovasi dengan mengeluarkan produk masker terbaik yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit. Mulai dari sheet mask, facial mask, clay mask sampai peel off mask. Untuk mengatasi kulit kusam, masker varian tertentu yang diperkaya licorice extract yang bermanfaat membuat kulit lebih cerah alami dapat diandalkan.

Selain itu masker yang harus dibilas setelah pemakaian ini juga diperkaya dengan vitamin E, mineral clay yang bermanfaat menyerap minyak berlebih di wajah sekaligus menghaluskannya. Sedangkan untuk yang praktis, Wardah juga menghadirkan beberapa varian sheet mask yang dapat dipilih sesuai kebutuhan kulitmu. Green tea, aloe vera, vitamin C, rise dan rose.

DAPATKAN MASKER WARDAH DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

3. Masker Viva

Salah satu merek lokal terkenal yang sudah wira-wiri puluhan tahun menemani wanita Indonesia dengan berbagai varian produk kecantikan mulai dari perawatan wajah, rambut, badan sampai makeup ini memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dan Viva memanjakanmu dengan berbagai masker wajah dengan jenis berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Masker bubuk Viva contohnya, cara menggunakannya bisa dicampur dengan air mawar secukupnya, aduk dan oleskan secara merata ke seluruh wajah. Tunggu 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan pemakaian toner. Masker Viva jenis ini terdiri dari beberapa varian, salah satunya adalah masker wajah kentang. Bermanfaat untuk membersihkan, merawat kekencangan kulit, mengangkat sel kulit mati dan kandungan pati kentang membuat kulit lebih cerah.

DAPATKAN MASKER VIVA DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

4. Masker Wajah Rorec

Sheet mask ini mengandung bahan-bahan alami (salah satunya lendir siput) yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mengangkat komedo, mengangkat sel kulit mati, memperlambat proses penuaan dan kerut wajah pun berkurang. Terasa lembut di wajah, menyegarkan dan menutrisi dengan sempurna. Cara pemakaiannya mudah, tinggal pasangkan masker pada wajah yang sudah dibersihkan, tunggu sampai 10-20 menit, angkat dan biarkan essense-nya meresap dengan baik. Dapat dipakai dua sampai tiga kali seminggu supaya hasilnya lebih optimal.

DAPATKAN MASKER WAJAH ROREC DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

______________________

BACA JUGA: Ini Dia Sheet Mask Yang Patut Dicoba Sesuai Jenis Kulit

Itulah beberapa rekomendasi masker wajah yang bagus, soal pilihan tergantung dari kebutuhan kulit dan bujet kamu. Untuk mendapatkan harga bersahabat dengan promo menarik dan banyak pilihan, pastikan mengunjungi Blibli, ya.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya