me

MASKA! Produk Lokal Ini Bisa Ubah Lelah Kamu Jadi Ceria

Aug 14, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Hallo Blibli Friends! Abis beraktifitas seharian baik kegiatan rumahan, kerja ataupun deadline tugas yang numpuk dan bikin stress pasti bikin mood kamu jadi gak karuan banget. Produk lokal satu ini akan bantu kamu menemani hari terberat kamu lho, ini dia MASKA! #KarenaLokalNo1

Rangkaian produk MASKA ini mengandung bahan alami dan don’t worry ya produk MASKA udah diuji klinis dan cocok banget kamu gunain saat relaksasi! Buat yang penasaran ini dia rangkaian produk MASKA, cekidot: 

Eye patch

Relaksasikan mata kamu yang capek beraktifitas sehari-hari atau yang sering di depan monitor dengan eye patch. Kandungan eye patch aqua blue ini cocok untuk kamu yang punya jenis kulit kering. Selain itu juga ada collagen untuk melembabkan sekitar mata kamu.

Eye patch yang kedua ada varian lightening. Dengan kandungan aktif Pearl Extract mampu menyamarkan lingkar hitam sekita mata kamu lho. Tapi, asalkan rutin menggunakankannya ya. Boleh setiap hari kok!

Saatnya lawan penuaan dini dengan eye patch soothing ageless ini! Kandungan algae extract dan goldnya berfungsi sebagai anti-aging. Byebye keriput and welcome kulit mulus. Kamu bisa gunakan 15-20 menit eye patch ini ya.

Varian nutrient satu ini cocok untuk kamu yang mau menenangkan serta menyegarkan kulit sekitar mata kamu. Kandungan rose water juga bikin kulit lebih sehat, cerah dan lembut. Kamu bisa juga aplikasikan di area wajah lainnya seperti garis tawa, dahi, pipi, dan dagu. 

Sheet Mask

Sheet mask merupakan rangkaian skincare yang wajib kamu gunakan untuk bantu menenangkan kulit kamu. MASKA hadir dengan sheet mask be youthfull nih untuk kamu yang butuh anti-aging dan bisa membantu menjaga elastisitas sel kulit baru kamu. Selain itu kulit kamu juga akan terasa lembab dan halus karen adanya mix beans estract.

Kamu yang remaja cocok nih pake sheet mask varian sunshine ini! Dengan kandungan sunflower seed oil mampu bikin kulit kamu terlihat cerah dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata akibat sinar matahari. Aplikasikan sheet mask ini 10-20 menit ya!

MASKA kiss me sheet mask cocok untuk kamu yang punya kulit wajah kering. Kandungan rice extract dan niacinamide efektif menenangkan, melembabkan dan melembutkan kulit kamu. Selain itu juga mampu bikin segar kulit wajah kamu. Penting untuk menepuk lembut kulit setelah menggunakan sheet mask agar essence menyerap ke kulit kamu.

Day Cream

Day cream dari MASKA ini keren banget ya dari bentuk packingnya! Tapi kandungannya gak kalah keren, beet root extractnya bantu membuat kulit kamu satu tingkat lebih cerah. Bikin pede gak sih kalau muka kamu tampak lebih cerah? Selain itu day dream MASKA ini juga waterproof lho. Hebatnya lagi ada kandungan niacinamide yang bisa merawat peremajaan kulit kamu!

Hand Sanitizier

Ini hal wajib yang harus kamu bawa kemanapun kamu berada. Yap, hand sanitizer juga hadir lho di rangkaian produk MASKA. Tapi berbeda dengan sanitizer lainnya, sanitizer ini mengandung lavender essential oil yang bisa sebagai aromaterapi.

Terakhir ada varian eucalyptus essential oil yang mampu bikin antibakteri gak mau mampir ketangan kamu! Hand sanitizer ini mengandung 70% alkohol yang mampu membersihkan, menghalusan tangan jadi tangan kamu gak akan kering.

Yap itu dia beberapa rangkaian dari produk lokal yang kece satu yaitu MASKA! Manjakan dirimu selagi ada waktu dengan rangkaian produk MASKA ini karena MASKA percaya kamu layak untuk dikagumi! #KarenaLokalNo1

Tag: