Masak ala Food Vlogger Starter Pack!

Photo via freepik.com

Selamat pagi, siang, sore malam Blibli Friends! Buat kamu yang lagi asik masak di dapur, dan berujung jadi sumber rezeki baru. Selamat loh yaaa! Karantina mandiri ternyata bawa berkah baru, ya kan? Semoga masakan kamu makin disukai sama orang banyak~ Aamiin.

Oke, rekomendasi untuk kamu yang lagi hobi di dapur dan senang dokumentasiin ini itu! Here we gooo!

  • Debellin Asian Wok (28cm)
Debellin Absolute Asian Wok 28 cm
Debellin Absolute Asian Wok 28 cm

Enak dipandang, lucu direkam! Ukuran 28 cm dengan tinggi 8.5 cm. Mau bikin Gurame yang ukuran gede juga masuk! Anti lengket jadi gak ganggu dokumentasi~ Bikin masakan jadi terlihat lebih enak~ Sikat mumpung promo!

  • Fujifilm X-A5
Fujifilm X A5 XC 15 45mm F3 5 5 6 Kamera Mirrorless Dark Silver
Fujifilm X A5 XC 15 45mm F3 5 5 6 Kamera Mirrorless Dark Silver

Dengan lensa 15-45mm f3.5-5.6, dijamin ngasilin gambar yang oke banget nih untuk dokumentasi masakan kamu~ Apalagi video recordingnya udah 3840 x 2160 pixel. Kayanya gak harus jago fotografi untuk hasilin foto bagus pake kamera ini~

  • Cosmos Blender
Cosmos CB 812 G Blenz Blender
Cosmos CB 812 G Blenz Blender

Buat makanan udah, sekarang buat minumannya~ Jus apa yang kamu suka? Jus buah naga kayanya asik, biar warna di kamera mentereng! Mantap nih blender, bisa berhenti sendiri! Mumpung diskon, sikat!

  • Xiaomi Mi 10
Xiaomi Mi 10 256 GB 8 GB 108MP Quad Camera
Xiaomi Mi 10 256 GB 8 GB 108MP Quad Camera

Ini jos sih, 108 Mp! Layarnya lega banget lagi 6,67 Inch. Videoin masakan di daour aman banget deh~ Harga lagi promo. Sikat sekarang!

  • Bebelac 4 Vanilla
Bebelac 4 Vanila Susu Formula 1800 g Kemasan Box
Bebelac 4 Vanila Susu Formula 1800 g Kemasan Box

Walaupun gak nyambung sama judul, tapi aku mau kasih tau aja nih. Promonya gede banget untuk stok di rumah asik banget nih~ Baca ulasan produknya, semua puas~ Gak usah mikirin ongkir!

Piye-piye? Udah ada yang menggoyahkan hati? Beli sekarang ya, promonya asik banget nih! Mau tau promo yang lain? Main-main dong ke link dibawah ini, oke? Dadah!

CEK PROMO BLIBLI 9 TAHUN BAGI-BAGI HEPI #PILIHBAHAGIAMU

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY