Manjakan Lidah Dengan Dessert Lembut Milk Bath Chocolate Brownies!

Walaupun perut udah kenyang, but there’s always a room for dessert! Setelah menyantap makanan yang asin pasti kita butuh makanan manis sebagai makanan penutup untuk memanjakan lidah kita.

Saat ini sedang tren jenis dessert ala Milk Bath Chocolate Brownies nih friends. Milk bath sendiri adalah adaptasi dessert dari Meksiko yang memiliki tekstur kue lembut.

Di Meksiko sendiri Milk Bath dikenal dengan nama tres leches cake yang berarti kue yang direndam dengan tiga jenis susu seperti susu full cream, susu kental manis dan susu evaporasi.

Jakarta MilkLife Fresh Milk Murni 1000 mL 3 Ulasan
Jakarta MilkLife Fresh Milk Murni 1000 mL 3 Ulasan

Kali ini Bliblimart bersama Chef Arnold akan kasih kamu resep Milk Bath Chocolate Brownies yang kamu buat sendiri di rumah. Dengan crispy crumble yang terbuat dari multigrain gandum yang menambah tekstur kue menjadi lebih renyah. Dessert Milk Bath Chocolate Brownies dari chef Arnold ini jadi lebih sehat dan pastinya wuenaak pol friends. Bikin yuk!

Oh iya friends, biar bikin crumble oat kamu jadi golden, crispy and delicious jangan lupa ratakan oat dengan sama tingginya di atas baking pan. Terus, pastikan oven kalian sudah dipanasi sampai suhu 150 derajat cukup dipanggang selama 10 menit.

Nestle Nestum Original Bubur Sereal Multigrain 350 g
Nestle Nestum Original Bubur Sereal Multigrain 350 g

Setelah brownies selesai dipanggang kamu bisa potong dan rendam brownies ke dalam susu segar Milk Life, lalu tambahkan topping chocolate crumble dan sajikan dengan garnish gold leaf di atasnya.

Kamu bisa jadikan dessert ini sebagai cemilan atau makanan penutup di rumah. Kalau bisa bikin sendiri kenapa harus beli?

Bahan-bahan untuk membuat dessert Milk Bath Chocolate Cake bisa kamu dapatkan di Bliblimart ya friends. Pakai tambahan diskon 10 ribu untuk belanja berbagai bahan di Bliblimart dengan kode voucher MASAKARNOLD10. Dijamin semua bahan makanan kamu masih fresh sampai di rumah kamu dan cepat banget sampainya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY