Manfaat Moringa Si Daun Kelor untuk Kesehatan

Mungkin belum banyak yang mengenal Produk-produk Moringa Kelorina, yang lebih akrab di pasar dengan sebutan Moringa. Ternyata, Moringa –mulai dari kapsul, serbuk hingga teh– memiliki khasiat luar biasa.

Berbahan dasar daun kelor, Moringa berfungsi sebagai suplemen yang mampu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh plus stamina manusia . Kali lipat manfaat Moringa berasal dari kandungan kelor. Daun yang acap disebut memiliki cerita mistis ini memiliki kandungan berlipat dari berbagai nutrisi sayuran, buah, dan bahan makanan yang lain. Saking kaya nutrisi, kelor kerap disebut sebagai Pohon Keajaiban alias Miracle Tree. Moringa Kelorina dipersembahkan Blibli.com, hasil dari kolaborasi keluarga Yu Kiat Liang. Mereka telah menekuni usaha distribusi Moringa Kelorina sejak Januari 2018.

MORINGA KELORINA Kapsul Daun Kelor
MORINGA KELORINA Kapsul Daun Kelor

“Saat ini proses pembuatan produk Moringa Kelorina dilakukan di PT Moringa Organik Indonesia,” sebut Ibu Yu Kiat Liang, sang pemilik usaha Moringa Kelorina.

Ibu Yu menjamin deretan Produk Moringa 100% organik. “Setiap 6 bulan sekali kami tim CERES, Jerman, agar dapat melanjutkan lisensi sertifikasi dari mereka, untuk produk-produk Moringa Kelorina,” lanjut dia.

MORINGA KELORINA Royal Serbuk Minuman Kesehatan
MORINGA KELORINA Royal Serbuk Minuman Kesehatan

yang dipakai berasal dari rumput laut yang ramah lingkungan, higienis, dan tentu saja organik. “Proses pengeringan daun kelor dilakukan secara elektrik di ruangan tertutup, dengan kisaran suhu 30 sampai 35 derajat Celcius,” tambah Ibu Yu Kiat Liang. Nutrisi kelor terjaga dengan proses pengeringan ini, ketimbang melalui proses penjemuran tradisional, oven atau proses pengeringan yang lain.

MORINGA KELORINA Green Tea Minuman Kesehatan
MORINGA KELORINA Green Tea Minuman Kesehatan

Ibu Yu Kiat Liang berencana mengembangkan produknya menjadi produk turunan yang lain, dengan masih menggunakan Daun Kelor sebagai bahan utamanya.

Berikut ini 10 manfaat Moringa dan Daun Kelor bagi kesehatan:

1. Antioksidan: kelor mengandung lebih dari 30 anti-oksidan yang berguna untuk memperlancar pencernaan, menjaga berat badan, memperlancar metabolisme tubuh untuk proses bakar kalori, anti-inflamasi (infeksi), dan masih banyak lagi.

2. Vitamin kulit & untuk kosmetik/kecantikan: ekstrak kelor menghilangkan flek wajah, sebagai pelembab alami, pengangkat sel kulit mati, anti-aging, antikerut, masker, dan lain-lain.

3. Kaya gizi untuk anak & ibu menyusui

4. Kaya Vitamin A untuk kesehatan mata

5. Anti-kanker: mengurangi risiko terkena penyakit kronis, seperti kanker usus besar, diabetes, hipertensi, dan penyakit mata. Daun Kelor juga terbukti mampu memperlambat, bahkan menghilangkan sel-sel kanker.

6. Menjaga fungsi ginjal supaya tetap normal

7. Mencegah penyakit jantung

8. Mengobati rematik/arthritis

9. Menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh

10. Menurunkan tekanan darah dan angka kolesterol

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk beli Moringa Kelorina di Kategori Galeri Indonesia Blibli.com sekarang juga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY