Kenalan dengan Crane Humidifier dan Dapatkan Manfaatnya, Moms!

crane humidifier

Kesehatan si kecil tentunya harus selalu menjadi prioritas, moms! Nggak hanya dalam artian berupaya supaya nggak terserang penyakit, menjaga kesehatannya juga meliputi memberikan lingkungan yang terbaik untuk si kecil, termasuk kondisi di rumah. Nah, kondisi rumah yang nyaman dan sehat untuk si kecil itu bisa didapatkan dengan menggunakan Crane humidifier!

Apa, sih, Crane humidifier itu? Bagi moms yang belum tahu, yuk, kenalan dan cari tau manfaatnya melalui ulasan di bawah ini!

KAMU BISA DAPATKAN  SEMUA BENTUK CRANE HUMIDIFIER DI SINI!

1. Melembabkan udara dalam ruangan

Crane Humidifier
Via – My BB Store

Sesuai namanya, humidifier adalah alat yang berfungsi untuk melembabkan ruangan. Cara kerjanya adalah dengan menyemprotkan uap air ke udara. Jadi, Crane humidifier ini juga bisa moms gunakan untuk melembabkan udara di kamar si kecil yang mungkin kering karena sering dipasangi AC.

Kondisi udara nggak boleh disepelekan, lho, moms. Apalagi karena si kecil masih memiliki kemampuan sensori yang sensitif. Udara yang kelembapannya pas akan membuat kulit si kecil halus, mencegah bibir si kecil pecah-pecah, melembabkan kulit si kecil, dan mengurangi gatal-gatal akibat kulit kering.

Nggak hanya baik untuk kesehatan si kecil, udara yang kelembapannya pas juga bisa membuat rumah lebih awet, misalnya mencegah pengelupasan wallpaper dan juga retakan pada perabotan rumah atau cat dinding.

KAMU BISA LIHAT MODEL-MODEL HUMIDIFIER YANG LUCU-LUCU DISINI

2. Mengurangi gejala Influenza

Crane Humidifier
Via – Crane USA

Nggak hanya baik untuk menjaga kondisi udara, Crane humidifier juga bermanfaat saat si kecil terkena influenza, moms. Dengan udara lembap yang dihasilkan Crane, si kecil nggak akan mengalami masalah hidung tersumbat, bisa bernapas lebih lega, dan tidurnya pun akan nyenyak.

SI KECIL TERKENA INFLUENZA? ATASI DENGAN ALAT YANG SATU INI!

3. Proteksi seharian penuh, hingga 24 jam!

Crane Humidifier
Via – Chanel Moving Forward

Dari si kecil tidur, sampai si kecil bangun, dan hingga si kecil tidur lagi, Crane akan setia melindunginya, moms. Water tank-nya bisa bertahan hingga 24 jam non-stop. Jika air dalam tangkinya sudah habis, fitur auto-shut-off-nya akan bekerja, membuat humidifier yang satu ini langsung mati secara otomatis dan menjadikannya awet.

Crane humidifier ini nggak memakan banyak daya di rumah alias hemat energi juga, lho, moms! Udah gitu, saat bekerja seharian, Crane nggak menghasilkan suara yang bising, sehingga nggak akan menganggu tidur si kecil ataupun hewan peliharaan di rumah.

CARI HUMIDIFIER YANG HEMAT LISTRIK? INI DIA TEMPATNYA!!

4. Pelengkap kamar si Kecil

Crane Humidifier
Via – Go Jackie Go

Crane humidifier tersedia dalam berbagai bentuk. Mulai dari kereta api, water drop, pinguin, sapi, burung hantu, hingga bentuk terbarunya, yaitu polar bear. Bentuk Crane yang menarik dan lucu ini memudahkan moms untuk meletakkannya di sudut mana pun. Saat nggak digunakan, Crane juga bisa dialihfungsikan menjadi dekorasi kamar si kecil yang menggemaskan.

SEMUA BENTUK CRANE YANG SI KECIL SUKA ADA DI SINI!


Gimana, moms, empat manfaat dari Crane humidifier ini dibutuhin banget sama si kecil, kan? Oleh karena itu, moms wajib banget punya setidaknya satu Crane humidifier di kamar si kecil. Semua bentuk Crane humidifier yang lucu dan unik bisa moms dapatkan di Blibli.com. Yuk, segera kunjungi #BlibliSekarang untuk temukan Crane humidifier yang diinginkan dan dapatkan manfaatnya!

CARI CRANE HUMIDIFIER ? DI SINI TEMPATNYA!

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY