me

Mampir Dulu! Banyak Yang Baru Untuk Style Fashion Kamu di Blibli

Sep 29, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Hallo Blibli friends… Saatnya fashion Blibli kasih kamu racun-racun dengan fashion item terbaru nih. New fashion sama seperti new me lho. Style fashion yang lebih berwarna dan gak monoton bisa ngubah mood kamu sekaligus ngubah personality kamu.

Kepo dengan fashion item terbaru di Blibli, yuk kita bahas ada apa aja sih? Oh iya friends buat kamu yang mau belanja ada Gratis Ongkir dan Diskon lho.. tapi simak dulu ya:

Fashion Wanita

Short sleeve shirt dari CottonInk ini bikin kamu terlihat lebih ceria dengan warna multicolor lho. Abstrak pattern juga bisa bikin kamu tampil lebih menarik.

Yang suka round neckline bisa nih pilih yang satu ini. Round neckline bisa bikin muka lebih tirus dan makin pede saat digunakan.

Koleksi hijab terbaru ini jangan sampai ketinggalan. Dengan warna kalem dan elegan bisa kamu gunakan acara formal maupun non-formal. Buat aksesoris kamu bisa tambahkan tas selempang transparan dan purple yang lagi hits bisa lho friends.

Fashion Pria

Buat pria-pria jangan ketinggalan koleksi terbaru T-shirt Wellborn x Blibli ini. Detail printnya dijamin kece banget deh. Hm, pilihan lainnya kamu bisa pilih T-shirt putih dari Bloods dengan detail print snake. Kualitasnya dua jempol jangan diragukan lagi.

Bosen pakai T-shirt bisa gunakan Hoodie dari Dobujack dengan warna coklat ini. Cocok buat kamu gunain saat bersantai ataupun hangout.

Sneakers Vans Brux WC Shred ini udah hadir lho di fashion item terbaru Blibli. Kamu udah punya belum? Biar makin kece penampilan kamu bisa tambahkan tas jenis waist bag dari BLYTHE.

Sport

Pecinta sport dan bola ada yang baru nih. Raincoat dari MILLS Garuda yang bisa kamu gunakan sebagai jaket ataupun olahraga. Pecinta olahraga dengan menggunakan jersey atau pecinta club bola persija saatnya sekarang punya jersey Persija X Muklay 2020.

Jogging wajib pakai sepatu khusus ya biar gak cedera. FANS Castelo ini cocok untuk kamu yang suka jogging.

Sepeda tapi listrik? Nah ini dia sepeda listrik yang bisa kamu gunakan buat berpergian dan juga bersepeda sambil olahraga. Sepeda listrik ini ramah lingkungan lho dan ekonomis.

New Fashion New Me~ Buat kamu yang mau borong belanja fashion item terbaru di Blibli bisa dapatkan diskon dan juga Gratis Ongkir #KarenaKamuNo1.

Beli sekarang yuk ada Gratis Ongkir hingga diskon untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000.

Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Untuk Bank BNI gunakan kode promo BNISEP-FPR/ BNISEP-FWA/ BNISEP-SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Tag: