Makin Stylish! Ini 5 Tren Baju Anak di Tahun 2019

Bukan cuma orang dewasa saja yang bisa mengikuti tren fashion terkini. Si kecil pun juga boleh kok tampil kekinian dengan tren fashion terbaru dan kreasi mix and match untuk tampilan yang semakin stylish.

Sejumlah tren pakaian anak bisa jadi panduan agar sang buah hati tampil lebih gaya. Dengan deretan koleksi segar,  Moms akan sukses bikin si kecil makin menggemaskan, lho!

1. Embroidery

Photo by instagram – @cottoninkmini

Aksen bordir atau embroidery sering banget ditemukan pada pakaian orang dewasa. Tapi ternyata, bordir juga bisa kok digunakan oleh si kecil. Moms bisa pilih bordir dengan warna benang yang ceria. Ngga perlu banyak aksesori, voila..bordir berhasil bikin gaya si kecil lebih ceria!

CEK DRESS BERAKSEN BORDIR YANG BIKIN SI KECIL TERLIHAT MENGGEMASKAN INI

2. Denim                                                      

Photo by Instagram – @conttoninkmini

Moms pasti suka dong dengan denim. Nah, tren sepanjang masa ini juga masuk dalam daftar must have fashion item untuk si kecil. Pilihan denim pun hadir dalam bentuk dress, short, jumpsuit, kemeja, hingga overall. Untuk mix and match denim, Moms, juga bisa berkreasi tanpa batas, lho! Sebab, denim merupakan basic fashion item yang mudah dipadukan dan tak lekang oleh waktu.

TAMPIL MAKIN STYLISH DENGAN PILIHAN DENIM ANAK INI 

3. Stripe                                                       

Photo by Instagram – @cottoninkmini

Motif garis adalah corak unisex yang bisa digunakan oleh anak laki-laki atau perempuan. Kesan kasual tercipta lewat motif garis yang dikenakan. Motif garis gampang lho, dipadukan model baju apapun. Bahkan jika ingin makin kekinian, ngga ada salahnya untuk mengulik tren tabrak motif dengan paduan motif garis dan corak lain. Tampilan si kecil pun semakin playful.

TAMPIL SERU DENGAN PILIHAN BAJU BERMOTIF GARIS

4. Ruffle

Photo by Instagram – @cottoninkmini

Ruffle juga menjadi salah satu tren anak yang tak pernah usai. Hingga kini ruffle masih terus eksis bahkan semakin mendominasi untuk koleksi musim panas. Ruffle hadir dengan kombinasi ragam cutting basic untuk si kecil. Mengaksentuasi bagian lengan, dada, kerah, atau bagian baju mana pun, ruffleselalu sukses tampilkan kesan girly yang menggemaskan.

CIPTAKAN GAYA GIRLY DENGAN AKSEN RUFFLE INI                 

5. Logo                                       

Photo by Instagram – @cottoninkmini

Di tahun 2019, ragam merek fashion dunia berlomba-lomba hadirkan aksen logo pada rancangan mereka. Ternyata, pakaian si kecil juga ngga kalah seru dengan tampilan logo yang melengkapi koleksi tersebut. Dengan logo, Moms bisa menghadirkan pernyataan penuh aksi pada tampilan. Bahkan, walaupun paduan yang dipadankan sederhana, pakaian dengan logo pasti sukses melengkapi gaya si kecil.

Lima rekomendasi tren di atas bisa jadi inspirasimu dalam mendandani si kecil agar tampil stylish. Tapi jangan lupa, saat mencari pakaian si kecil, perhatikan pula akan kualitas bahan yang digunakan. Membeli pakaian berkualitas nggak selalu mahal kok, bahkan merek lokal Cottonink Mini hadirkan ragam produk berkualitas dan variatif untuk pakaian si kecil. Manfaatkan promo menarik di Blibli.com dengan penawaran eksklusif untuk pakaian bayi dan balita dengan diskon spesial.Penasaran? Klik di sini untuk promo Cottonink Mini selengkapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY