Makin Lebih Dekat Dengan Ardhito dengan Interview Singkat Blibli Ini!

Photo via Instagram @ardhitopramono

Blibli Friends, gak hanya berduet dalam Jinglenya Blibli terbaru. Brand Ambassadornya Blibli, Ardhito Pramono dan Marion Jola juga beradu acting untuk webseriesnya Blibli nih! Webseries ini berjudul “Cerita Tentang Menyudahi” yang udah mulai tayang episode pertamanya pada tanggal 9 Maret 2021 kemarin.

Kenal lebih dekat dengan Brand Ambassador Blibli yuk! Hari ini kita bahas interview singkatnya Blibli bareng Ardhito. Kepo gak sih? Yuk kita cus simak interview singkat ini :

Sudah menjadi musisi hingga komposer dan udah pernah terjun juga di dalam dunia perfilman. Hal lain apa yang pengen Ardhito coba di tahun ini?

Ardhito : Pastinya tetap terjun dalam dunia musik dan film. Pengen menyajikan hal-hal baru kekalangan yang lebih luas misalnya seperti musik kontemporer. Gak hanya itu, pengen juga menyajikan project terbaru seperti album anak-anak untuk umur 1 – 6 tahun. Sebelumnya juga pernah bikin podcast tapi mungkin gak terlalu tekun jalaninnya jadinya malah gak jalan.

Menulis lagu kan itu gak gampang apalagi musik Jazz. Dari mana aja biasanya Ardhito dapat ide untuk menulis lagu?

Ardhito : Biasanya dapat ide dan inspirasi dari kejadian sehari-hari aja sih dan hal-hal yang keliatannya dekat tapi terasa jauh sebenernya, contohnya hubungan orang tua dan anak. Millenials banyak yang ngerasa dekat dengan orang tua tapi aslinya hubungan itu jauh. Makanya muncullah lagunya “Fine Today“, lagu ini based on cerita aku dan mama yang pada akhirnya selalu menjadi penyelamat hidup.

Lalu, lagu-lagu jaman dulu juga beragam dan bisa menjadi inspirasi juga. Sekarang juga lagi tergila-gila dengan Tyler The Creator. Untuk lagu anak-anak sendiri nanti akan lagi sebuah album EP sendiri yang terinspirasi seperti Jack Lesmana ayah dari Indra Lesmana yang ternyata punya album EP untuk anak-anak.

Baca juga : Interview Singkat Marion Jola Sampai Bahas Outfit Favorit!

Sebelum menjadi Brand Ambassador Blibli, Ardhito pernah hadir di acara Anniversary Blibli ke-9 kemarin. Boleh dong deskripsiin 3 kata yang menggambarkan Blibli menurut kamu?

Ardhito : Belanja di Blibli tuh nyaman, mengikuti trend dan up to date. Apalagi belanja di Blibli juga praktis jadi makin implusif belanja karena dhito juga orang yang implusif.

Kalau urusan belanja-belanja online sebagai cowok kategori apa aja sih yang paling Ardhito cari?

Ardhito : Kategori sendiri yang sering banget di beli adalah Gadget & Aksesoris, Musikal Instruments gitu. Terus juga sempet beli Airpods juga di Blibli dan terakhir beli Microphone SM57 Shure!

Ardhito udah menjadi Brand Ambassador Blibli, apa sih harapan kamu dalam kolaborasi kamu bersama Blibli ini buat anak muda Indonesia?

Ardhito : Menghabiskan journey-nya anak muda dengan Blibli karena Blibli praktis banget untuk belanja. Lalu adanya BlibliMart juga adalah ide yang HYPE banget untuk anak muda.

CEK INSPIRASI BELANJA ALA ARDHITO PRAMONO LAINNYA DI SINI

Itu dia interview singkatnya Blibli bareng Ardhito Pramono, friends! Makin rajin belanja lagi nih di Blibli karena Ardhito selalu andalkan Blibli untuk belanja praktis dan cepat. Kamu bisa rasakan juga pengalaman belanja praktisnya Blibli seperti Ardhito.

Jangan lupa juga buat nonton webseriesnya Blibli bersama Ardhito Pramono dan Marion Jola di Youtube Channelnya Blibli ya, klik di sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY