me

Tetap Cantik dengan Makeup & Skincare dibawah 100 Ribu, Bisa Kok!

Oct 09, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Heyy gurlllsss! Terkadang pengen banget hasrat buat coba makeup dan skincare dari berbagai merk bikin penasaran banget. Selain kualitasnya gak diragukan, harga murah juga jadi ketertarikan sendiri buat pengen coba-coba.

Kali ini kamu gak bakalan sembarang coba-cobain makeup dan skincare yang harganya dibawah 100 ribu semuaaa! Cocok banget buat kamu yang masih kuliah gak bakalan bikin kantong jebol. Ini dia rekomendasi produk-produk skincare & makeup under 100K!

Beauty Treats Lipstick Matte

Perlu diperhatikan juga gak cuma warna yang kamu suka dipilih sebagai perona bibir. Beauty Treats Lipstick Matte selain memiliki ragam warna yang variatif dna kamu banget, diperkaya dengan moisturizer yang gak bikin bibir kamu pecah-pecah dan lembab seharian. Tekstur matte dan sentuhan akhir velvet membuat bibir jauh lebih indah.

L’Oreal Paris Color Riche Matte

Selain itu, pilihan warna lipstick dari L’Oreal Paris Color Riche Matte cantik-cantik banget. Warna matte nya juga gak bikin bibir kamu kering. Packagingnya pun sangat elegan.

BELI LIPSTICK DI RABU CANTIK

Emina Bright Stuff Tone Up Cream

Wajah cerah seketika dengan Emina Bright Stuff Tone Up Cream yang diperkaya dengan ekstrak summer plum dan vitamin B3 bikin kulit cerah sepanjang hari. Ditambah lagi Emina Bright Stuff Tone Up Cream mempunyai light coverage dan blurring effect yang dapat menyamarkan noda hitam juga pori-pori yang besar hingga terlihat kasat mata.

PERCANTIK DENGAN SKINCARE DAN MAKEUP DARI RABU CANTIK

Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel

Aduh ada jerawat muncul padahal besok masih kuliah taku banget nanti makeup jadi gak rata gimana dong yaaa? Yuhuuuu~ kan udah ada Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel. Cukup berikan pada titik jerawat yang ada di wajah, coba gunakan pada malam hari saat mau tidur dan kondisi wajah sudah bersih, lalu pagi harinya pasti jerawat akan mengempis dan kemerahan pada wajah kamu juga memudar.

PILIHAN ACNE GEL BANYAK BANGET DI RABU CANTIK

The Body Shop Spa Of The World Ethiopian Body Cream

Selain wajah, kelembaban tubuh juga harus dinutrisi dengan cukup dan baik agar tetap kencang dan halus. The Body Shop Spa Of The World Ethiopian Body Cream memiliki kandungan coffee arabica seed dan caffeine sebagai antioksidan untuk kulit.

BODY CREAM TERBAIK CUMA ADA DI RABU CANTIK

Mumpung ada promo Histeria Syok, kamu bisa sekalian tebus murah makeup dan skincare dengan harga paling polll murahnyaaa! Di Rabu Cantik kamu juga bisa menemukan segala jenis kebutuhan makeup dan skincare. Yuk cek langsung Rabu Cantik Blibli.com.#BlibliSekarang

YUHUUU RABU CANTIK BLIBLI.COM DI SINI

Tag: