me

Belanja Makeup dan Skincare Lebih Hemat Di 7 Promo Brand Blibli Spek7akuler

Aug 02, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Setelah makanan dan pakaian, makeup dan skincare juga merupakan kebutuhan pokok kaum urban biar kulit tetap sehat dan kinclong! Nggak heran, banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk belanja kebutuhan satu ini. Tapi kali ini, kamu bisa belanja makeup dan skincare dengan lebih hemat di promo make up Blibli Spek7akuler.

Ada 7 brand makeup dan skincare di promo make up Blibli Spek7akuler yang menawarkan berbagai diskon menarik nih! Biar nggak penasaran, yuk intip apa saja brand kesayangan yang sedang obral!

TEMUKAN PROMO BRAND BLIBLI SPEK7AKULER LAINNYA DI SINI

1. The Body Shop

Brand makeup dan skincare satu ini memang terkenal dengan bahan alaminya yang menjadikan produknya memiliki wangi yang khas. Di The Body Shop kamu bisa temukan berbagai perawatan tubuh, makeup hingga parfum untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari. Varian wanginya pun bikin kamu ketagihan deh!

BELANJA THE BODY SHOP DI PROMO BRAND BLIBLI SPEK7AKULER

2. Lakme

Buat kamu yang pengen tampil cetar ala Syahrini, kamu bisa belanja produk makeup Lakme dengan lebih hemat di promo brand Blibli Spek7akuler. Semua kebutuhan makeup seperti foundation, perlengkapan eye makeup, lipstik hingga kutek tersedia dan siap kamu pilih. Buat yang nggak suka touch up berkali-kali, kamu bisa pilih Lakme 9to5 yang tahan seharian!

TAMPILAN LEBIH PARIPURNA DENGAN LAKME MAKEUP

3. Unilever

Kamu juga bisa temukan berbagai produk makeup dan skincare dengan harga lebih hemat di promo brand Unilever. Ada diskon hingga 49% untuk POND’S Age Miracle Eye Cream, diskon 35% untuk POND’S Age Miracle Day Cream, diskon 20% untuk Citra Sakura Fair Moisturizer, dan masih banyak lagi diskon lainnya.

TEMUKAN DISKON PALING HEBOH UNTUK PRODUK UNILEVER DI SINI

4. Olay

Brand makeup lainnya di promo brand Blibli Spek7akuler adalah Olay yang menghadirkan banyak diskon menarik. Kamu bisa temukan harga spesial untuk produk anti aging, mulai dari krim pagi, krim malam, krim SPF, perawatan total effect, dan white radiance dengan diskon mulai dari 10% hingga 41%!

TEMUKAN PERAWATAN WAJAH DENGAN HARGA HEMAT DARI OLAY

5. Wardah

Buat kamu yang pengen beli makeup dan perawatan wajah dengan harga terjangkau, kamu bisa pilih Wardah yang kali ini juga hadir di promo brand Blibli Spek7akuler. Kamu bisa dapetin harga lebih hemat untuk produk Wardah terfavorit seperti Lip Cream, eye shadow palette, BB cream dan masih banyak lagi.

DAPETIN PRODUK WARDAH DENGAN DISKON 20% DI SINI

6. Watsons

Di Watsons Indonesia, kamu bisa temukan produk makeup dan skincare dari berbagai brand untuk kebutuhan penampilan kamu. Ada juga diskon menarik untuk produk Best Seller dari Watsons seperti Skin Aqua Moist Gel, Cetaphil Gentle Skin Cleanser, Hada Labo Face Wash. Gimana? Lengkap banget deh buat semua kebutuhan perawatan wajah dan tubuhmu!

BELANJA KEBUTUHAN SKINCARE DAN MAKEUP TERLENGKAP DI WATSONS INDONESIA

7. Cetaphil

Kalau kamu ingin skincare dengan bahan alami, kamu bisa pilih Cetaphil yang sudah terkenal karena terbuat dari bahan-bahan natural. Di promo brand Spek7akuler, ada diskon 50% untuk Daily Facial Moisturizer, dan juga diskon 40% untuk Gentle Skin Facewash yang banyak dipilih karena cocok untuk segala usia dan dapat digunakan dengan atau tanpa air.

KULIT LEBIH SEHAT DENGAN CETAPHIL! DAPETIN DISKONNYA DI SINI


Nah, itulah 7 brand makeup dan skincare yang bisa kamu pilih untuk belanja lebih hemat di promo make up brand Blbili Spek7akuler. Promo ini bisa kamu dapetin mulai tanggal 11 Juli hingga 30 September 2018 untuk merayakan ulang tahun Blibli.com yang ke-7. Selain itu, promo make up juga bisa kamu dapatkan di promo Rabu Cantik Blibli.com setiap hari Rabu tentunya!

Selain diskon dan potongan harga menarik, dengan belanja di promo brand Spek7akuler kamu juga bisa dapetin token untuk dapetin hadiah spek7akuler di 7 destinasi wisata spek7akuler, lho! Siapa sih yang nggak mau liburan ke Sydney, Paris, sampai Maldives dengan gratis?

Makanya, buruan belanja di promo Spek7akuler Blibli.com dan dapetin berbagai keuntungannya hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA DI PROMO BAZAAR BLIBLI SPEK7AKULER

Tag: