me

[Rabu Cantik] Ladies, Yuk Makeover Penampilanmu Biar Makin Fresh di Tahun yang Baru!

Jan 02, 2019.By Nadine
Bagikan
KKE

Selamat tahun baru! Dalam suasana yang serba baru ini, tentunya kamu nggak mau dong tetap mempertahankan penampilan yang biasa-biasa aja. Nah, inilah saatnya kamu membuat resolusi dengan melakukan makeover penampilan agar bisa makin fresh di tahun yang baru. Kira-kira apa saja ya yang kamu butuhkan agar tampilanmu terlihat berbeda di tahun ini? Yuk simak ulasan lengkapnya!

UDAH CEK PROMO RABU CANTIK PEKAN INI? YUK BELANJA LEBIH PUAS!

1. REMINGTON CB7400-AP Keratin & Argan Oil Nourish Straightening Brush

Bosen tampil dengan rambut lepek atau kusut? Sekarang waktunya makeover penampilan dengan Straightening Brush Remington CB7400-AP yang bisa bikin rambutmu cetar terus! Produk yang mengandung keratin dan argan oil ini bisa memelihara rambut dengan hasil 86% lebih berkilau dan mengurangi kusut hingga 82%. Plat keramiknya juga bisa memberikan nutrisi dan menjaga rambutmu tetap sehat walaupun styling tiap hari.

Nggak perlu nunggu lama, Remington Straightening Brush bisa mencapai temperatur yang kamu inginkan hanya dalam waktu kurang dari 30 detik. Temperaturnya juga bisa kamu atur, mulai dari 150-230 derajat Celcius. Asyik kan?

YUK TAMPIL DENGAN RAMBUT CETAR DENGAN STRAIGHTENING BRUSH REMINGTON!

2. Missha Time Revolution Bridal Cream Wajah

Mau makeover penampilan dengan sukses di tahun yang baru? Jangan lupakan perawatan wajah dengan Missha Time Revolution Bridal Cream yang bisa bikin kulit cerah dengan instan. Nggak usah khawatir lagi keliatan kusam, soalnya krim ini bisa bikin wajahmu glowing kayak pengantin baru, ladies!

Cara pakainya juga mudah. Di langkah terakhir skincare, kamu hanya perlu mengoleskan krim ini tipis-tipis mengikuti tekstur kulit. Tepuklah dengan ringan agar bisa sepenuhnya diserap.

DAPETIN KRIM PENCERAH WAJAH UNTUK TAMPILAN BARU DI TAHUN 2019

3. Clio Mad Matte Lip Tint – 01 Natalie Red

Kalau selama ini kamu belum berani untuk berekspresi, tahun baru ini saatnya makeover penampilan menjadi lebih bold! Untuk tampilan fierce dan manis ala Taylor Swift, coba deh gunakan lip tint cair dari Clio Mad Matte. Warna merahnya keren banget untuk memberikan kesan berbeda di tahun baru. Lip tint ini juga akan terlihat berair di awal namun berubah menjadi hasil akhir matte yang tahan lama.

YUK DAPETIN CLIO MAD MATTE UNTUK TAMPILAN BOLD!

4. Jo Malone Earl Grey and Cucumber EDC Parfum Unisex [100 mL]

Makeover penampilan nggak melulu soal yang terlihat oleh mata. Kamu juga harus memberikan kesan pertama yang nggak terlupakan dengan parfum Jo Malone Earl Grey and Cucumber. Parfum yang terinspirasi dari wewangian tea time ini menggabungkan aroma citrus musky aquatic beeswax yang fresh dan cocok buat cowok ataupun cewek. Sekali semprot, parfum ini bisa bertahan hingga 8 jam untuk menemani berbagai aktivitasmu!

KLIK DI SINI UNTUK TAMPIL LEBIH PERCAYA DIRI DENGAN PARFUM JO MALONE UNISEKS

5. Clio Kill Cover SPF 50+ PA+++ 3-BY Linen Conceal Dation Stick

Untuk menyambut tahun yang baru, nggak ada salahnya memperbaharui koleksi make-up dengan Clio Kill Cover Conceal Dation Stick. Foundation stick ini memberikan full coverage pada wajah dan membuatmu tampil flawless. Formulanya mengandung moisturizer balm dan Belgian Spa Water untuk relaksasi kulit. Nggak hanya itu, kamu juga tetap aman terpapar matahari karena foundation Clio Stick sudah mengandung UV Protection SPF 50.

BURUAN BERBURU DISKON PRODUK KECANTIKAN DI PROMO RABU CANTIK PEKAN INI


Nah, dengan bantuan 5 rekomendasi produk di atas, sekarang kamu nggak perlu bingung untuk makeover penampilan di tahun baru 2019. Jangan takut untuk keluar dari zona nyaman, yuk ekspresikan dirimu dengan lebih bebas! Yang pasti, tampilan berbeda dan fresh juga bakal bikin kamu makin semangat buat menjalankan semua resolusimu di tahun baru!

Yuk ke #BlibliSekarang dan nikmati diskon spesial dalam promo Rabu Cantik untuk mendapatkan produk kecantikan makeover-mu!

KLIK DI SINI UNTUK CEK PROMO RABU CANTIK TERBARU

Tag: