me

Must Have Item untuk Menyempurnakan Make up Natural ala Catrice!

Aug 08, 2018.By Nadine
Bagikan

Untuk menemanimu menjalani aktivitas sehari-hari, kamu butuh make up yang tahan lama dan berkualitas tinggi. Biar nggak terlihat menor, ada baiknya kamu mengaplikasikan make up natural agar tetap terlihat segar dan kece. Nah, gimana sih cara mendapatkan no make up look yang tepat?

Ini dia beberapa produk dari Catrice yang wajib kamu simpan dalam tas setiap saat!

DAPETIN PRODUK CATRICE UNTUK PENAMPILAN SEMPURNA TIAP HARI

1. CATRICE HD Liquid Coverage Foundation – 040

Untuk tampilan make up natural, pertama-tama kamu harus menyelaraskan warna kulit wajah dan menyamarkan flek wajah dengan Catrice Liquid Foundation. Penggunaan foundation cair cenderung lebih merata dan mudah diaplikasikan pada wajah. Apalagi, formulasi teksturnya terasa sangat ringan, lho!

Catrice juga menjamin bahwa foundation ini bisa bertahan lama hingga 24 jam, jadi kamu bakalan ready for selfie setiap saat!

DAPETIN LIQUID FOUNDATION CATRICE SEKARANG

2. CATRICE Multi Matt Blush

Pernah nggak sih kamu dibilang pucat ketika lagi lupa pakai make up? Nah, untuk kegiatan sehari-hari, kamu tentu nggak perlu polesan kosmetik yang macam-macam. Tapi, satu produk yang wajib ada adalah Catrice Multi Matt Blush. Blush on berguna banget untuk membuat pipimu merona, jadi kamu terlihat lebih segar dan nggak bakal dikira lagi sakit!

Catrice Multi Matt Blush punya tekstur bubuk yang ringan dan halus. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan kuas blush on berukuran besar agar tampilan warnanya meng-highlight tulang pipimu. Asyiknya lagi, kamu bisa mengombinasikan warna atau hanya mengambil 1 warna blush on sebagai base!

PILIH KOSMETIK CATRICE YANG SESUAI DENGAN WARNA KULITMU

3. CATRICE Tinted Lip Glow Balm

Buat kamu yang ingin menampilkan make up natural setiap hari, gunakan saja Catrice Tinted Lip Glow Balm dengan tekstur yang lebih ringan dibandingkan lipstik. Berfungsi sebagai lip balm yang melembapkan bibir, produk yang satu ini menonjolkan warna alami bibirmu dengan sentuhan merah muda. Jadi, wajahmu tetap terlihat cantik tanpa terkesan dibuat-buat!

INI DIA KATALOG CATRICE YANG LENGKAP DI BLIBLI.COM


Mudah banget kan cara mencapai make up natural setiap hari? Sebenarnya, kamu nggak perlu banyak kosmetik kok. Kamu cuma perlu foundation untuk menyelaraskan warna kulit wajah, blush on untuk memberikan efek pipi merona, serta lip balm biar bibirmu tetap lembap sekaligus berwarna! Kalau mau kamu tambahin dengan lip liner atau sedikit contour, boleh banget ladies!

Penasaran sama berbagai produk Catrice lainnya? Langsung aja ke #BlibliSekarang dan cek katalog lengkapnya untuk menyempurnakan penampilanmu!

CEK DI SINI KATALOG LENGKAP CATRICE

Tag: