me

Make Up Asli Indonesia Ini Bikin Kolaborasi sama Khong Guan

Jun 04, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via i.pinimg.com

Pada tau gak nih, kalo make up lokal ternyata banyak yang lebih bagus dan unik, yang gak kalah keren sama brand luar? Di bawah ini ada brand-brand dari Indo yang dibilang punya orang luar atau kamu malah belum tau kalo brand ini punya indo? Nah mau tau apa aja nama brand-nya? Cusss meluncur~

Photo via id.pinterest.com

Anak muda jaman now yang low budget, tapi mau tetep cakep biasanya pake Mizzu. Harganya rata-rata murmer banget, sampe jadi salah satu brand favoritnya mereka. Kosmetiknya banyak banget, dari lipstick, blush, highlighter, eyeshadow, sampe eyeliner. Pokoknya lengkap banget trus packaging-nya punya kesan yang girly

MIZZU PERNAH KOLABORASI BARENG KHONG GUAN YANG NYIPTAIN BLUSH SAMA HIGHLIGHTER, jadi satu palette.

Photo via id.pinterest.com

By Lizzie Parra, dari namanya aja berasanya kayak brand luar, berasa 11 12 sama Maybelline. Nah ternyata BLP Beauty punya vlogger indo, Lizzie Parra. Mulai dari eyeshadow, eyeliner, lipstick, sampe bedak punya banyak varian dan shade yang bisa dipilih.  Kualitas sama harganya juga setara, ada barang ada harga hehehe.

Photo via id.pinterest.com

Trus, ada juga brand Make Over. Hayo, siapa yang nyangka brand ini asalnya dari luar? Eits, jangan salah, brand Make Over ini asli lokal punya. Brand ini terkenal sama warna-warna make up-nya yang bagus, dari warna nude sampe ngejreng ada. Diliat dari packagingnya, berkelas abisss, jatohnya classy tapi harganya gak bikin nguras kantong.

Photo via id.pinterest.com

Terakhir, ada Dear me beauty. SALAH SATU PRODUK LIP CRAYON-NYA RACUN ABIS ALIAS BAGUS BENER. Trus, nama-nama shade dari produknya juga kreatif, kek dear adinda, dear nadia, atau dear stella. Hahaha lucu bener yak? Pilihan warnanya juga bervariasi, dari warnanya yang pinky sampe nude kecoklatan gitu ada semua. Apalagi Dear me beauty juga sempet kolaborasi sama brand-brand makanan kayak yupi, nissin, sampe sasa! Mantep yak?

Nah itu tadi empat brand lokal yang bikin orang-orang kira asalnya dari brand luar. Gak cuma bagus kualitasnya, yang pasti harganya juga gak bikin kantong ngejerit hehehe. 

Tag: