Makan Makanan yang Berserat biar Perut Bapak Gak Offside Lagi

Photo via cdn.hellosehat.com

Bapak2, mohon maap itu perut kok makin lama keliatannya makin maju ya? Hahaha… emang dah penyesalan datengnya belakangan. Makannya sih demen, tapi pas mau ngecilin kok berasa susah banget. Pertama2 sih udah niat bener, niat aja, eh jadi “aduh mie goreng jumbo telor 2 gak bisa dilewatin nih”. Ujung2nya gagal diet, cuma jadi wacana aja. Sebenernya, ngatur pola makan tuh gak susah asal ada niat sama usaha. Jangan cuma maunya perut rata doang, tapi gak diimbangin sama makanan yang bener. Biar gak jadi wacana trus2an, nih cara ngatur pola makan biar perut gak offside. Cekidottt!

  • Makan makanan yang punya serat tinggi biar gak gampang laper
    Buat nyegah perut keliatan offside, usahain buat makan makanan yang tinggi serat biar perut lebih lama ngerasa kenyang. Kalo ngonsumsi serat dari sayur sama buah2an, bawaan buat makan atau ngemil berlebihan jadi kerem sendiri. Trus, serat juga bagus buat pencernaan yang bisa ngurangin perut kembung sama bikin perut keliatan offside
  • Gak kebanyakan minum soda, batesin maksimal 4 sdm sehari
    Siapa yang demen banget minum soda? Kurang2in kalo mau ngurangin perut buncit. Soalnya, soda ini ngandung banyak banget gula yang jadi salah satu penyebab perut jadi buncit. Paling gak, maksimal batas minumnya tuh 4 sdm dalem sehari.

  • Olahraga Zumba 39 menit buat ngebakar 300-368 kalori dalem badan
    Gak cuma ngatur pola makan, kudu diimbangin juga sama olahraga biar perut gak keliatan offside. Ada beberapa olahraga yang bisa ngebantu ngecilin perut buncit, misalnya zumba. Zumba dianggep ampuh buat ngecilin perut, bahkan ada studi nyebutin kalo latihan zumba 39 menit bisa ngebakar 300-368 kalori dalem badan. 

Jadi, kalo mau perut gak buncit lagi ya emang kudu usaha, bukan cuma wacana kepengen diet doang. Yang namanya wacana mah ampe taun jebot juga gak bakalan kesampean hehehe. Yuk bisa yuk bikin perut kecil lagi biar istri gak bisa lagi mencet2in perut bapak gegara kegendutan. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY