Mainan yang Bisa Nemenin Anak Pas Mandi Biar Anteng

Photo via pexels.com

Ada gak orang tua yang kesulitan ngajakin anak mandi? Emang ya, watak bayi itu macem-macem dan gak bisa disamain. Ada banyak bayi yang keliatannya kalem pas dicelupin ke air, ada juga yang senengnya bukan kepalang kayak abis dapet lotre satu milyar. Tipe-tipe kayak gini nih biasanya kulit udah mengkerut, tetep gak mau udahan mandinya.

Nah, tapi ada juga bayi yang gak demen mandi. Baru liat air di bak aja, udah kejer-kejer mau kabur. Kan rasanya jadi gak tega buat tetep mandiin. Tapi kalo ngga dimandiin, nanti bau kayak bapaknya hehehe… Buat bikin anak jadi betah pas mandi, ada triknya. Salah satunya nyediain mainan yang bikin dia anteng. Nih, ada beberapa rekomendasi mainan lucu buat jadi temen anak pas mandi. Cekidottt! 

1. Bebek Karet yang Kayak di Kartun-Kartun

Mainan bebek-bebekan dari karet itu emang tujuannya ada di bak mandi buat nemenin anak. Mainannya bisa ngapung gitu. Jadi, anak bisa mandi sambil liatin bebek-bebekannya berenang.

2. Mainan Puter-puter 

Pernah liat kan mainan mobil-mobilan yang kudu diputer-puter dulu tuasnya terus baru bisa jalan? Nah, ada juga jenis mainan kapal-kapalan atau kapal selam yang bisa dimainin anak pas lagi di bak mandi.

3. Pelampung Gemes

Biar serasa di pantai, bisa juga beliin anak pelampung yang ada motif-motif kartun kesukaannya. Jadi, pas mandi bisa sekalian ngajarin berenang dikit-dikit.

Tiga mainan ngegemesin di atas bisa dipake buat ngebikin anak jadi gak takut lagi sama air dan jadi nurut pas lagi disabunin. Nah, kalo urusan persediaan sabun buat bayi, bisa banget nih manfaatin promo aneka produk Momami di Blibli. Yuk, langsung aja ceki-ceki di link ini.

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY