me

Mau Ngasih Hadiah untuk Keponakan? Daftar Mainan Pre-School Ini Bisa Jadi Pilihan!

Dec 27, 2017.By Rio
Bagikan

Menjelang musim liburan di Natal dan Tahun Baru, biasanya pasti kamu akan ngumpul dan ketemu dengan keluarga besar, termasuk sama keponakanmu yang lucu-lucu! Nah, sebagai aunty dan uncle yang baik, tentunya kamu harus siapin hadiah yang oke dong biar makin disayang sama keponakan. Untuk para keponakanmu yang masih berusia balita, hari ini Blibli Friends kasih 10 rekomendasi mainan pre-school yang bisa kamu berikan pada mereka. Dijamin mainan edukatif ini akan bikin mereka makin cerdas dan semangat untuk mulai sekolah!

PILIH BERAGAM MAINAN PRE-SCHOOL SERU DI SINI


Sebagai aunty dan uncle yang baik, kamu pasti mau memberikan mainan pre-school yang paling keren buat keponakan-keponakan kesayanganmu. Kapan lagi kan kamu bisa bertemu dengan mereka dan bermain seru sambil meningkatkan kecerdasannya? Dengan rekomendasi mainan tersebut, pastinya keponakanmu pun bakal seneng banget dan makin sayang sama aunty-uncle-nya.

Nggak usah repot mampir ke toko mainan, kamu bisa dapetin semua jenis mainan pre-school tadi di Blibli.com! Ada banyak banget jenis mainan yang bisa kamu pilih dengan penawaran harga yang menarik. Kalau anggaran lagi tipis, ada juga fasilitas cicilan 0% biar bayarnya nggak berat, guys!

Yuk, bikin senang keponakan dengan beli mainan pre-school terbaik di #BlibliSekarang!

PILIH MAINAN EDUKATIF UNTUK MEMPERSIAPKAN KEPONAKANMU MASUK SEKOLAH

Tag: