me

Moms, Ini Dia 5 Produk Faber Castell yang Bisa Membangun Kreativitas dan Imajinasi si Kecil Sejak Dini!

Jan 07, 2019.By Rio
Bagikan

Anak zaman sekarang, mungkin termasuk si kecil, selalu terbiasa main gadget. Ke manapun, mereka bisa nggak akan lepas dari gadget kesayangannya. Padahal, hal tersebut nggak baik, lho. Nah, untuk mengurangi kebiasaan tersebut, Moms bisa mengandalkan beberapa produk pilihan dari Faber Castell yang membangun kreativitas dan imajinasi.

Produk apa aja yang dapat membantu kreativitas si kecil, ya? Nah berikut rekomendasi selengkapnya!

DAPATKAN PRODUK FABER CASTELL SPESIAL SEKARANG JUGA!!!

1. Faber Castell Day At The Spa Deluxe Gift Set for Kids

Moms, si kecil sangat senang meniru apa yang dilakukan moms. Jika si kecil termasuk perempuan yang girly, mereka pasti suka meniru program kecantikan yang moms lakukan, termasuk spa.

Dengan Faber Castell Day At The Spa Deluxe Gift Set, perawatan kecantikan khusus si kecil bisa dilakukan dengan aman, lho. Produk ini dilengkapi dengan kolam kecil khusus, pengering kuku, masker mata, sandal, 4 botol kuteks warna-warni, 1 kuteks gliter, dan pelengkapan lainnya.

DAPATKAN MAINAN KECANTIKAN ANAK YANG AMAN UNTUK KULIT SENSITIF DI SINI!!!

2. Faber Castell Color Cord Bracelets

Kurang tertarik dengan perawatan kecantikan? Faber Castell Color Cord Bracelets bisa jadi pilihan yang tepat buat si kecil.

Mainan ini memungkinkan si kecil untuk membuat gelang impiannya sendiri. Warnanya bermacam-macam, bisa disesuaikan dengan mood mereka saat bermain. Terbuat dari bahan parasut, gelang hasil Faber Castell Color Cord Bracelets nggak akan bikin pergelangan tangan mereka sakit ataupun terluka.

MAINAN KREASI GELANG YANG AMAN UNTUK KULIT ANAK YANG LEMBUT ADA DI SINI!!!

3. Faber Castell Teeny Tiny Tea Set

Si kecil gemar main masak-masakan atau berimajinasi dengan makanan dan minuman lucu? Kalau iya, Faber Castell Teeny Tiny Tea Set adalah opsi yang nggak boleh dilewatkan.

Produk ini memungkinkan si kecil untuk mendesain dan berkreasi dalam menghias gelas dan teko keramik. Setelah diwarnai, teko dan gelas keramiknya bisa dijadikan mainan atau hiasan rumah. Akan tetapi, jangan lupa untuk selalu mengawasi si kecil setiap kali bermain, ya, moms. Soalnya ini barang pecah belah!

CARI MAINAN ANAK YANG BISA JADI PAJANGAN RUMAH? TEMUKAN SEMUANYA DI SINI!!!

4. Faber Castell Make Your Own Sock Puppets

Menyuguhkan cerita yang variatif pada si kecil bisa merangsang daya ingat dan kreativitas mereka, lho. Nah, untuk mendukung setiap cerita yang dibawakan, moms bisa mengajak si kecil untuk membuat alat peraga sendiri dengan Faber Castell Make Your Own Sock Puppets.

Produk ini berisi bahan berkualitas yang berbahan dasar kain lentur dan lengkap dengan hiasan berupa pom-pom. Hiasan di dalamnya sudah mencakup penghias rambut, mata, dan lainnya. Mainan ini ideal untuk si kecil yang sudah berusia 4 tahun ke atas ya, moms, bukan si kecil yang masih bayi.

BANGUN IMAJINASI SI KECIL DENGAN ALAT PERAGA INI, MOMS!!!

5. Faber Castell Stunt Derby Racers

Nggak hanya buat si kecil yang feminin, Faber Castell juga punya mainan untuk si kecil yang suka dengan balapan. Dengan Faber Castell Stunt Derby Racers, si kecil bisa mendesain mainan mobil-mobilannya sendiri, sesuai dengan kreativitasnya. Mobil-mobilan yang sudah didesain bisa digunakan untuk balapan bersama teman-teman lainnya, lho, moms.

Satu set produknya terdiri dari 6 buah mobil-mobilan, stiker, marker, dan aksesoris lainnya. Oleh karena beberapa aksesoris bentuknya kecil dan rentan tertelan, mainan ini cocok untuk anak berusia 4 tahun ke atas. Jangan lupa untuk selalu mengawasi dan membantunya saat berkreasi, ya, moms!

PILIHAN MAINAN FAVORIT SI KECIL YANG BISA MEMBANGUN IMAJINASI, KREATIVITAS, JUGA KETANGANKASANNYA!!!


Produk dari Faber Castell ini seru banget buat dimainkan si kecil, moms! Selain menyenangkan dan aman, produk tersebut juga bisa merangsang kreativitas, imajinasi, dan sensor motoriknya. Udah gitu, dengan adanya produk-produk ini, si kecil jadi bisa jauh dari gadget-nya, deh.

Semua produk pilihan Faber Castell di atas tersedia di Blibli.com, lho! Moms bisa dapetin produknya dengan harga yang terjangkau dan bahkan dengan promosi menarik. Yuk, buruan #Bliblisekarang sebelum kehabisan!

DAPATKAN PRODUK FABER CASTELL SPESIAL SEBELUM KEHABISAN!!!

Tag: