Hal yang dulu tampak mustahil dilakukan orang awam, sekarang ini bisa dilakukan siapa saja. Salah satunya adalah aerial fotografi atau atau pemotretan dari angkasa. Layaknya terbang bagai burung, Anda kini bebas berkreasi mendokumentasikan segalanya dari angkasa luas.

Sekarang, Anak Anda pun bisa melakukannya. Ya, Anda bisa mengajari anak Anda melakukan pemotretan dari angkasa dengan drone. Harga drone sekarang ini juga semakin terjangkau. Bila ingin mengetahui harga drone yang bersahabat di kantong, silakan cek di sini.

Anda bisa membeli drone dengan cara mudah, salah satunya di Blibli.com. Ada berbagai manfaat belanja di Blibli.com, salah satunya fasilitas Cicilan 0%.

Drone Blibli

Drone sebenarnya bukan alat untuk bermain-main. Anda bisa mengajarkan beberapa hal kepada anak Anda. Apa saja itu? Cek di bawah ini manfaat bermain drone:

Belajar mengontrol diri

ย Main Drone

Joshua Johnson, drone addict, berbagi tips di Youtube mengenai cara mengontrol drone. Salah satu tips terpenting menjalankan drone adalah terbang pelan secara stabil. Perlu kontrol diri yang baik untuk menjalankan drone terbang rendah, pelan, dan stabil. Perlu latihan berulang kali untuk bisa menjalankan hal ini. Untuk mengajari anak menjalankan drone dengan cara ini, pilih drone seperti ini.

Belajar fotografi

Belajar Fotografi

Drone adalah alat terbaik untuk belajar fotografi aerial. Latih anak untuk memotret di daerah yang jauh dari pemukiman untuk menghindarkan risiko drone terjatuh atau menabrak bangunan. Lapangan, persawahan, atau daerah perbukitan yang jauh dari pemukiman bisa menjadi tempat ideal untuk pemotretan aerial. Anda bisa memilih drone seperti iniย untuk mengajari anak memotret.

Belajar membuat film dokumenter

Membuat Film Dokumenter

Drone juga bisa menjadi sarana membuat film dokumenter. Misalnya saja bagaimana para pedagang memulai waktu berjualan di pasar hingga waktu mereka pulang. Kejadian-kejadian harian seperti ini menarik untuk didokumentasikan. Tapi pastikan anak Anda sudah mahir mengendalikan drone ya.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY