me

Main Game Tebak Logo Histeria Jerat-Jerit 10.10, Bawa Pulang Hadiahnya!

Oct 02, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Friends, coba tebak ada berapa brand di Blibli.com? Kalau kamu penasaran sekaligus ingin memacu adrenalin, berarti kamu wajib banget ikut game Tebak Logo Histeria Jerat-Jerit 10.10! Gak hanya itu, kamu juga bisa punya kesempatan bawa pulang berbagai hadiah kalau bisa jadi yang paling cepat dan tepat dalam menebak.

Gimana sih cara mainnya? Baca artikelnya sampai selesai ya! Siap-siap untuk memainkannya mulai tanggal 1-9 Oktober 2018.

  1. Unduh atau update Aplikasi Blibli.com versi 5.0.2 (1222) melalui Play Store atau App Store
  2. Login pakai akun Blibli.com kamu, lalu pilih “Play Game”
  3. Tebak logo brand sebanyal-banyaknya dan secepat mungkin dalam waktu 30 detik
  4. Setiap jawaban benar mendapatkan 5 Poin Blibli Reward yang dikirimkan ke akun kamu setiap hari, setelah permainan berakhir
  5. Cek Leaderboard untuk melihat klasemen sementara permainan Tebak Logo Histeria Jerat-Jerit 10.10

Apa aja sih hadiah yang bisa dibawa pulang. Hmm, kamu bisa bawa pulang Yamaha NMAX 155, Samsung Galaxy Note, Logam mulia, kamera mirrorless, laptop, smart TV, microwave, air purifier, powerbank, hingga puluhan ribu voucher Blibli.com!

Sekarang saatnya pemanasan dengan mencari tahu ada brand apa aja di Blibli.com dan menghapalkan logonya dengan berbelanja di Blibli.com. Penasaran apa aja promonya? Tenang, Blog Blibli Friends punya katalog promonya!

KLIK DI SINI UNTUK PEMANASAN APALIN LOGO DENGAN BELANJA PRE-SALE BLIBLI HISTERIA JERAT-JERIT 10.10

Tag: