me

Main Agresif Bikin Denmark & Ceko Pede di Perempat Final Euro 2020

Jul 01, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via jpnn.com

Babak 16 besar Euro 2020 ngasih beberapa tim yang lolos ke perempat final. Denmark sama Ceko udah mastiin satu tempat di perempat final dan sama-sama jadi tim kuda item yang siap saling sikut.

Kalo ngeliat performa kedua tim di babak grup dan 17 besar, Denmark sama Ceko mulai main agresif abis sama-sama ngedapetin hasil jelek di babak grup. Ada beberapa hal yang bisa bikin mereka lolos sampe babak perempat final. Apa aja yak?

  • Main Agresif dari Babak Pertama Bikin Denmark dan Ceko Makin Pede

Dikritik abis-abisan di dua pertandingan sebelumnya lawan Finlandia sama Belgia bikin pelatih Kasper Hjulmand atur ulang strateginya, apalagi abis keilangan Eriksen yang kolaps di pertandingan awal lawan Finlandia.

Gak beda jauh sama Ceko, mereka main agresif pas lawan Belanda yang secara statistik lebih diunggulin. Hal ini kebukti, di babak kedua mereka main lebih agresif abis gol pertama dan bikin Belanda makin frustasi!

  • Denmark sama Ceko sama-sama punya Pemain Kunci

Gol yang dibuat Kasper Dolberg di menit ke-27 bikin dinamit yang jadi julukan tim Denmark beneran meledak. Setelah gol pertama Dolberg, Denmark makin naikin serangannya ke jantung pertahanan Wales. Dolberg bikin Wales ilang arah pas gol kedua.

Gak kalah sama Denmark, Ceko juga punya pemain yang jadi pemain kunci. Tomas Holes, pemain Slavia Prague ini ngejelma jadi pemain kunci Ceko yang bikin Belanda gak berkutik di 16 besar.

  • Kedua Tim yang Mau Bikin Sejarah Baru

Menang dari Wales bikin Denmark udah booking satu tempat di perempat final. Dari awal, tim “dinamit” ini emang gak diunggulin kek tim lainnya. Denmark lolos sejauh ini di Euro 2020.

Ceko juga gak mau kalah dari Denmark yang sama-sama pengen bikin sejarah baru di Euro 2020. Kalo di perempat final bisa ngalahin Denmark, Ceko punya peluang gede buat jadi juara Euro 2020 pertama kalinya! 

Biarpun secara itung-itungan kedua tim ini gak jadi unggulan, kalo ngeliat permainan di 16 besar kemaren gak nutup kemungkinan buat keduanya ngelangkah lebih jauh dan jadi tim kuda item yang bisa jadi juara Euro 2020.

Buat yang gak kepengen ketinggalan serunya match di Euro 2020, langsung aja langganan Mola TV di sini biar bisa liat Denmark vs Ceko yang bakal buat sejarah baru di Mola TV tanggal 3 Juli nanti!

Tag: