Setelah sibuk meeting di kantor dari Senin sampai Jumat, siapa sih yang menolak bersantai di outdoor weekend ini? Dimulai dari jogging pagi hari bareng pasangan, ikut kelas yoga kilat, sampai main-main seru sama teman nongkrong di sore hari. Apapun kegiatannya, bakal lebih seru lagi kalau membawa scooter kece dari Blibli.com, Madd Gear VX8 untuk mengekspresikan dirimu.

Yes, baru saja di-launching beberapa waktu lalu, Madd Gear VX8 berhasil mencuri perhatian banyak orang. Desainnya oke, praktis digunakan, sampai kemudi smooth-nya yang bisa membuatmu nyaman jalan santai. Apalagi yang keren dari scooter satu ini? Yuk, simak ulsannya!

SCOOTER SERU UNTUK EKSPRESIKAN DIRIMU? MADD GEAR VX8 JAWABANNYA

Strong, yet fun & sporty

Madd Gear VX8

Sebelum mencoba langsung, perhatiin dulu deh gimana okenya desain Madd Gear VX8. Dibuat dari bahan berkualitas premium, scooter ini memiliki rangka yang kuat dan ideal banget untuk berolahraga. Bagian bars-nya sendiri dibuat dengan teknik chrome plating yang kokoh.

Panjangnya pas untuk berbagai ukuran tubuh. Pilihan warnanya juga beragam mulai dari hitam, hitam keabu-abuan, biru, biru-ungu, biru – merah muda, hijau neon, turquoise, merah, sampai emas alias gold. Well, warna merahnya kece banget, sih. Fun and sporty look-nya terasa banget!

TERSEDIA DALAM BERBAGAI WARNA, PILIH MADD GEAR VX8 YANG SESUAI DENGANMU!

Super easy to build

Madd Gear VX8

Ukurannya nggak besar, jadi scooter yang panjang ini tetap praktis untuk dibawa ke mana-mana. Madd Gear VX8 juga mudah dibongkar pasang sesuka hati. Selama dalam perjalanan, kamu bisa membawanya dalam keadaan terpisah. Begitu akan digunakan, memasangnya nggak perlu repot karena tinggal mengikuti 3 langkah mudah!

Step 1 – Siap-siap menyambungkan bagian deck (bawah) dengan fork (atas). Pegang yang erat, ya!

Madd Gear

Step 2 – Sambungkan kedua bagian tersebut dengan mengaitkan bagian bawah fork seperti di bawah ini. Pastikan handle bar sejajar dengan roda depan ya.

Madd Gear

Step 3 – Pastikan kedua baut terpasang di tempatnya dan kencangkan dengan kunci yang sudah disediakan. Voila! Madd Gear VX8 langsung siap digunakan.

Madd Gear

CARI SCOOTER YANG GAMPANG BONGKAR PASANG? MADD GEAR VX8, DONG!

Tinggal meluncur!

Madd Gear

Sudah lama nggak main scooter memang bukan penghalang untuk menikmati Madd Gear VX8. Smooth di segala aspek, scooter ini dijamin membuatmu langsung nyaman seketika. Nggak percaya? Coba intip beberapa poin penting di bawah ini.

Dibuat dari bahan pilihan, bagian handgripnya terasa “empuk tetapi menggigit”.

Madd Gear

Buat urusan belok-berbelok, bagian handle+fork+wheels-nya sinkron banget yang memudahkan segala manuver. Ringan banget bawanya!

Madd Gear

Nggak dirancang bertele-tele, bagian rem Madd Gear VX8 dijamin cakram tanpa perlu effort berlebih. Diinjak perlahan, scooter langsung berhenti sesuai kehendak.

Madd Gear

PESAN MADD GEAR VX8 SEKARANG, TERBUKTI NYAMAN DIGUNAKAN!

Highlight for standing area

Madd Gear

Kalau biasanya scooter tetangga menggunakan bahan karet di-standing area, Madd Gear VX8 memilih rough steel yang dibuat dengan teknik chrome plating. Jauh lebih kokoh dan yang pasti “gigit banget” alias nggak licin karena bisa menahan kakimu supaya tetap berada di tempatnya. Ya, terkunci dengan mantap walau melalui track menurun sekalipun.

DIBUAT DARI BAHAN BERKUALITAS,MADD GEAR VX8 OKE BANGET JADI PILIHAN

The truth of experience

Madd Gear

Masih belum yakin dengan beberapa poin di atas? Well, saatnya mendengar langsung cerita Marcell, fans berat scooter ini. Mengusung sporty look yang sesuai dengan scooter kesayangannya, cowok berusia 23 tahun ini membagikan pengalamannya bermain Madd Gear VX8. Khusus untukmu, loh!

Memilih untuk membawanya dalam keadaan terpisah, Marcell mengaku nggak menemukan kesulitan apapun dengan proses pemasangan. “Pas gue mau masang itu juga kayak literally gampang. Tinggal di-slide in, lurusin, terus tinggal dikencengin aja screw-nya,” jelasnya singkat sambil memperagakan dengan gerakan tangan. Menurutnya, sistem bongkar-pasang Madd Gear VX8 benar-benar praktis dan menjadi keunggulan tersendiri.

Madd Gear VX8

Waktu menggunakan Madd Gear VX8 pertama kali pun, cowok yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta ini langsung merasa akrab. “Bagi gue yang udah jarang banget main sepeda dan scooter itu kayak enak banget gitu, lho. Pas lagi mau dibelokin itu tuh rupanya setelah gue coba hampir 10 menit gitu enak aja. Apalagi, kalau lo belokinnya pas sama remnya. Udah pas enak banget gitu beloknya jadi bakal alus banget,” jelasnya dengan semangat.

Madd Gear VX8

Ditanya pendapatnya tentang standing area, Marcell langsung mengangguk cepat. “Even though lo mau belok-belok gitu tetep aja kaki lo tetep lengket, stick di alasnya, sih,” katanya puas. Dari awal, Marcell memang yakin kalau kakinya nggak akan lari ke mana-mana. Rough steel di standing area Madd Gear VX8 terbukti berbeda dari scooter tetangga.

Madd Gear VX8

Terakhir, Marcell juga berkomentar soal brake Madd Gear VX8 yang pakem abis. “Gue coba pas lagi downhill, walau kenceng-kenceng terus gue rem, dorongannya bisa stop langsung dengan smooth tanpa impact yang kencang di belakangnya,” jelasnya kagum.

Madd Gear VX8

Well, untuk Marcell pribadi kualitas Madd Gear VX8 sudah nggak perlu diragukan lagi. Saking easy to ride-nya, Marcell nggak bisa berhenti main berjam-jam di taman kota yang jadi tempat nongkrongnya. Cek sendiri nih gimana serunya!

Madd Gear VX8

Madd Gear VX8

Madd Gear VX8

NGGAK MENGECEWAKAN, DESAIN MADD GEAR VX8 MEMANG KECE BANGET


Gimana? Setelah mengintip honest review di atas, rasanya ingin langsung pesan Madd Gear VX8 di Blibli.com, kan? Dapatkan discount 10%+10% dengan promo code: BLIBLIMADDGEAR, ya. Jangan mau kalah seru sama Marcell dan ekspresikan dirimu dengan Madd Gear VX8 pilihan!

TUNGGU APA LAGI? PESAN MADD GEAR VX8 SEKARANG DAN DAPATKAN PROMO MENARIK!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY