me

Tampil Modis dan Tak Monoton dengan Macam-Macam Celana Kece Ini

Nov 04, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via : facetofeet.com

Macam-Macam Celana — Agar bisa beraktivitas dengan lebih bebas dan leluasa, banyak wanita yang cenderung memilih menggunakan celana dibandingkan rok. Dengan celana, kamu bisa bebas bergerak tanpa khawatir ada bagian celana yang mudah tersangkut dengan objek di sekitarmu. Saat berolahraga dan mengendarai motor pun, celana bisa jadi outfit pilihan yang terbaik.

Untuk membuat penampilanmu tampak modis dan nggak monoton, celana wanita saat ini hadir dengan berbagai macam model. Masing-masing model juga memiliki look dan kesan yang beragam, ada yang bisa membuatmu tetap feminim, tampak berkelas, dan lain sebagainya. Langsung aja, yuk intip macam-macam celana wanita berikut.

BACA JUGA : Apa Itu Celana Tartan? Fashion Item yang Lagi Hits di Kalangan Selebgram!

______________________________________

  1. Celana Jeans

BLYTHE 6221 Mom Light Wash Denim Celana Jeans Wanita Blue

Setiap wanita tentu akan setuju jika celana jeans masuk dalam jajaran fashion item yang wajib dimiliki. Modelnya yang tak lekang oleh waktu nggak pernah membuatmu fail jika ingin memadukannya dengan outfit apapun. Tak hanya nyaman, bahannya yang awet juga menjadi nilai plus tersendiri yang dimiliki celana jeans. Ngaku deh, Blibli Friends pasti punya model celana satu ini, kan?

2. Celana Capri

Osella Ladies Celana Panjang Wanita Capri Stripe Blue

Model celana satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki ukuran paha cukup besar. Berbeda dengan celana lainnya, model celana satu ini tampak memiliki potongan longgar di bagian atasnya. Meski sedikit longgar di bagian atas, celana ini tetap terlihat kekinian, lho. Mengingat bagian bawahnya tampak semakin menyempit sana. Sehingga kamu bisa menonjolkan area betis dan tetap memberikan kenyamanan pada area paha. Model celana yang sederhana namun kece ini, wajib ada di lemari kamu, ya!

3. Celana Kulot

Rasya Babat Lidi Celana Kulot Wanita Hitam

Siapa sangka, celana yang sangat populer di tahun 90-an ini kembali populer digandrungi para remaja. Bahkan, banyak orang dewasa yang nyaman menggunakan celana kulot dibandingkan dengan celana jeans. Berbeda dengan celana capri yang semakin ke bawah semakin menyempit, model celana ini hadir dengan potongan A-line yang kian bawah kian lebar. Bentuknya yang longgar membuatnya sangat nyaman digunakan sepanjang hari. Bahkan, kamu bisa memadukannya dengan beragam outfit. Mulai dari outfit nongkrong hingga resmi sekalipun! Keren, kan?

4. Celana Legging

Syifa Celana Legging Standar Navy Blue

Kalau kamu rutin melakukan olahraga atau bahkan yoga, Blibli Friends tentu nggak asing lagi dengan model celana satu ini. Sudah bukan rahasia lagi jika celana legging pilihan terbaik untuk temani aktivitas aktif kamu. Bahannya yang sangat nyaman dan lentur akan membuat tubuhmu bisa bergerak dengan sangat bebas. Selain cocok untuk menemani aktivitas olahraga, celana ini juga siap menangani berbagai aktivitas santai kamu. Pilihan warnanya yang beragam bisa kamu padukan dengan kaos ataupun jaket apapun!

5. Celana Rok (Gaucho Pants)

Miracle Shop Rok Celana Soraya Celana Pendek Hot Pants Wanita

Siapa bilang tampil feminim nggak bisa kamu dapatkan dengan menggunakan celana? Pasalnya, kini sudah tersedak model gaucho pants atau yang lebih populer dengan celana rok. Potongan lebar pada model celana ini kerap membuatnya terlihat seperti rok. Bukan nggak mungkin akan banyak orang yang merasa kamu menggunakan sebuah rok, lho.

______________________________________

BACA JUGA: Bosan Pakai Jeans? Pakai Celana Ini Yuk Biar Lebih Stylish!

Di antara keempat model celana yang disebutkan di atas, mana celana yang jadi favorit kamu? Semakin lengkap koleksi model celana yang dimiliki, akan membuat penampilan tetap kece dan nggak monoton. Di Blibli, kamu bisa menemukan berbagai macam koleksi celana yang sangatlah lengkap. Tak hanya memudahkan pencarianmu, kamu juga bisa mendapatkan promo gratis ongkir, lho. Nggak percaya? Kunjungi Blibli sekarang, dan temukan model celana yang kamu inginkan, Friends!

DAPATKAN CELANA JEANS TERBAIK DI SINI!

Tag: