Luna Maya Hingga Glenn Alinskie Lengkapi Koleksi Pakaian Brand Lokal di Blibli

Photo via lunahabit.com

Meskipun para artisnya sibuk di dunia seni, mereka tetap meluangkan waktu untuk mengembangkan bisnis lain seperti bisnis pakaian. Tak tanggung-tanggung, para artis ini sangat serius menekuni bisnis pakaian mereka. Hal ini bisa di lihat beberapa dari artis sampai membuka outlet di beberapa mall dan sudah merambah ke dunia online juga. Beberapa artis ini sudah lama bergabung dengan Blibli.com, siapa saja mereka?

  1. Luna Habit dari Luna Maya
Luna Habit Amelia Top Blouse Wanita
Luna Habit Amelia Top Blouse Wanita

Luna habit adalah lokal brand milik Luna Maya. Sasaran utamanya adalah kaum perempuan yang trendi tetapi dengan kualitas yang baik.

  1. Dams I Love Indonesia dari Daniel Mananta
Damn I Love Indonesia Sign
Damn I Love Indonesia Sign

Siapa tidak mengenai Daniel Mananta yang biasa disapa dengan VJ Daniel. Daniel termasuk salah satu pelopor artis merambah dunia bisnis pakaian. Diawali dengan gerai-gerai di beberapa mall yang akhirnya juga merambah dunia online. Selain bahan kaon yang nyaman, kamu juga akan menemukan tulisan-tulisan yang berbau nasionalisme.

  1. Alinskie Brothers dari Glenn Alinskie
Alinskie Brother Azura Polo Classic Dress
Alinskie Brother Azura Polo Classic Dress

Alinski Brothers hadir dengan koleksi pakaian pria dan wanita dengan gaya kasual. Keunikan dari brand lokal ini adalah motif batik yang selalu disisipkan pada semua koleksi.

  1. Meccanism dari Zaskia A. Mecca
MECCANISM Emina Top Atasan Muslim Wanita
MECCANISM Emina Top Atasan Muslim Wanita

Model pakaian Meccanism adalah busana muslim yang terlihat trendi dan tak membosankan. Brand lokal dari Zaskia A Mecca ini hadir disaat yang sangat tepat yaitu saat tren hijab bermunculan.

  1. ZM Zaskia Mecca
ZM Zaskia Mecca Lulu Tunik
ZM Zaskia Mecca Lulu Tunik

Zaskia A Mecca termasuk artis yang banyak mengeluarkan pakaian brand lokal.  ZM  atau disebut juga Jelita Indonesia hadir dengan desain yang cenderung lebih menampilkan motif daripada warna.

Dari sederet pakaian brand lokal artis diatas, koleksi mana yang jadi favoritmu. Tinggal pilih  yang sesuai dengan gaya kamu. Jangan khawatir ada subsidi ongkir kirim juga lho.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY