List Drakor Bulan Mei yang Wajib Kamu Tonton!

Photo via unsplash.com

Blibli Friends, gimana nih list tontonan drakor on-going kamu pasti udah pada mau tamat ya? Mulai dari Vincenzo yang minggu ini bakalan tamat sampai River Where The Moon Rises. Tapi tenang, list drakor kamu bakalan nambah karena di bulan Mei nanti ada beberapa drakor yang ngegantiin slot Vincenzo loh! Cuss langsung aja simak artikel ini ya!

  1. Youth Of May
Photo via masasha.net

Drakor pertama yang tayang pada 3 Mei ini adalah Youth Of May yang bakalan diperanin sama Lee DoHyun sama Go MinSi. For your information, sebelumnya Lee DoHyun sama Go MinSi ini pernah main drakor bareng di Sweet Home tapi mereka disitu jadi kakak-adek, nah di drama Youth Of May mereka akhirnya dipasangkan sebagai kekasih! Drakor ini bakalan bercerita tentang seorang mahasiswa kedokteran Hee-Tae (Lee DoHyun) yang jatuh cinta sama Myung-Hee (Go MinSi), uniknya latar waktu di drakor ini itu pada 1980 .

  1. Doom At Your Service
Photo via Instagram @tvndrama.official

Drakor selanjutnya bakalan tayang tanggal 10 Mei adalah Doom At Your Service yang bakalan diperanin sama Park BoYoung dan Seo In Guk loh! Drakor ini bakalan nyeritain tentang seorang editor bernama Dong-Kyeong (Park BoYoung) di perusahaan novel web dan juga Myeol-Mang (Seo In Guk) yang tiba-tiba muncul dalam kehidupannya yang biasa. Dari Trailer yang dikasih sama TVN sih kayaknya drama ini ber-genre fantasy loh. Cocok nih buat kamu yang suka genre fantasy-romance!

  1. My Roomate Is A Gumiho
Photo via swirlingovercoffee.com

Nah ada lagi nih drakor yang bergenre fantasy-romance yang bakalan tayang di bulan Mei. My Roomate Is A Gumiho ini bakalan diperanin sama Jang Ki-Wong dan Hyeri nih, drakor ini bakalan bercerita tentang seorang profesor bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki-Wong) yang ternyata seorang rubah yang berumur 999 tahun! Lalu ia bertemu dengan mahaiswa-nya yang bernama Lee-Dam (Hyeri) dan tinggal bersama.

Nah itu adalah ketiga drakor yang bakalan tayang di bulan Mei dan wajib banget kamu tonton! Dari ketiga drakor diatas, yang paling kamu tunggu-tunggu yang mana nih?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY