me

Lirik Lagu Lonely Justin Bieber Lengkap + Terjemahannya

Mar 29, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.youtube.com/JustinBieberVevo

Lirik Lagu Lonely Justin Bieber- Ciptaan lagu dari Justin Bieber cukup banyak dan setiap lagunya selalu berhasil menarik perhatian. Hal tersebut juga berlaku saat mendengarkan lagu Lonely. Lagu Lonely adalah lagu yang menjadi salah satu single hits Justin Bieber. Lirik lagu dan musiknya yang cukup ringan dan enak banget untuk didengarkan di malam hari, saat bersantai atau ketika berkendara di dalam mobil.

Musik dan lirik lagu Lonely Justin Bieber ini memiliki makna yang cukup mendalam dan cukup menyentuh. Sesuai dengan judulnya lagu ini bercerita tentang kesepian. Kamu bisa mengurai makna hingga lirik lagu Lonely Justin Bieber ini secara lebih jauh jika menguliknya. Kamu bisa menyimak ulasan seputar lagu Lonely berikut ini.

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber Justice World Tour Jakarta dan FAQ


Sekilas Tentang Lagu Lonely

Justin Bieber pada tahun 2021 merilis banyak single salah satunya adalah lagu Lonely. Lagu Lonely adalah lagu yang ditulis oleh Justin Bieber, Benny Blanco dan kakak dari Billie Eilish, yaitu Finneas. Lagu dengan lirik yang cukup mendalam ini bertema ballad tentang kesepian seseorang. Lirik yang ballad di dalam lagu ini dipadukan dengan dentuman piano yang cukup menyentuh.

Makna dari lagu Lonely adalah tentang seseorang yang berhasil mendapatkan ketenaran di masa muda dan banyak dikenal oleh orang. Namun di dalam hidupnya ia merasa kesepian dan nggak memiliki siapapun yang bisa dijadikan sebagai tempat bercerita atau berkeluh kesah. Kesepian di dalam lagu ini digambarkan secara jelas melalui lirik demi lirik bahwa dibalik ketenaran itu ada sebuah kesepian.

Tema kesepian di dalam lagu Lonely ini juga digambarkan secara jelas melalui video klipnya sendiri. Video klip lagu ini dibintangi oleh Jacob Tremblay yang merupakan seorang aktor cilik. Jacob Tremblay memerankan sosok Justin Bieber kecil yang mendapatkan ketenaran di usia yang cukup belia dan harus merelakan masa remajanya untuk berkarir.

Lagu Lonely berdurasi 2 menit 38 detik dan dibawakan oleh Justin Bieber bersama dengan Benny Blanco yang menjadi salah satu penulis lagu ini. Lagu ini berada di album Justice yang dirilis pada tahun 2021 dan menjadi salah satu single hits yang berhasil dirilis. Lagu ini merajai berbagai tangga lagu dan masuk ke dalam tangga lagu Billboard karena popularitasnya.

 

Lirik Lagu Lonely Justin Bieber

Everybody knows my name now

But somethin’ ’bout it still feels strange

Like lookin’ in a mirror, tryna steady yourself

And seein’ somebody else

And everything is not the same now

It feels like all our lives have changed

Maybe when I’m older, it’ll all calm down

But it’s killin’ me now

What if you had it all

But nobody to call?

Maybe then you’d know me

‘Cause I’ve had everything

But no one’s listening

And that’s just lonely

I’m so lonely

Lonely

Everybody knows my past now

Like my house was always made of glass

And maybe that’s the price you pay

For the money and fame at an early age

And everybody saw me sick

And it felt like no one gave

They criticized the things I did as an idiot kid

What if you had it all

But nobody to call?

Maybe then you’d know me

‘Cause I’ve had everything

But no one’s listening

And that’s just lonely

I’m so lonely

Lonely

I’m so lonely

Lonely

 

Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

Semua orang tahu namaku sekarang

Namun rasanya masih aneh

Seperrti bercermin mencoba tenangkan diri

Dan melihat orang lain

Dan kini semua tak sama

Rasanya hidup telah berubah

Mungkin saat lebih tua

semua akan mereda

Namun kini itu menyiksaku

Andaikan kau punya segalanya

Namun tak ada yang bisa ditelepon

Mungkin kau akan memahamiku

Karena aku sudah punya segalanya

Namun tak ada yang mendengarkanku

Dan rasanya benar-benar kesepian

Aku sangat ke-se-pi-an

Ke-se-pi-an

Kini semua tahu masa laluku

Seakan rumahku terbuat dari kaca

Dan mungkin itu harga yang kau bayar

Untuk uang dan ketenaran di usia dini

Dan semua melihatku tak bahagia

Dan rasanya tak mau peduli

Mereka mengkritik tindakanku

Sebagai anak bodoh

Andaikan kau punya segalanya

Namun tak ada yang bisa ditelepon

Mungkin kau akan memahamiku

Karena aku sudah punya segalanya

Namun tak ada yang mendengarkanku

Dan rasanya benar-benar kesepian

Aku sangat ke-se-pi-an

Ke-se-pi-an

Aku sangat ke-se-pi-an

Ke-se-pi-an

Konser Justin Bieber Justice World Tour

Justin Bieber adalah penyanyi sekaligus musisi dunia yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Pada bulan 3  November 2022 Justin Bieber akan menghelat konsernya untuk yang kesekian kalinya di Indonesia. Kali ini konser bertajuk Justice World Tour akan dihelat di Stadion Madya Gelora Bung Karno yang memiliki kapasitas sebanyak 9170 orang.

Pembelian tiket konser Justin Bieber ini bisa dilakukan mulai tanggal 29 Maret 2022 dan pembelian tiketnya sudah bisa dilakukan secara online. Konser yang rencananya akan dibuka secara umum ini memiliki beberapa kategori tiket konser dengan harga yang cukup bervariasi. Perbedaan kategori ini nantinya akan bisa ditandai melalui warna dari gelang tiket yang berbeda.

Harga untuk tiket konser Justin Bieber Justice World Tour ini terbagi menjadi 8 kategori. Kategori VIP akan dibanderol dengan harga mulai dari 8.5 jutaan dan tiket ini akan mendapatkan poster hingga beberapa merchandise konser yang cukup menarik. Kategori VIP lainnya adalah Peaches dan Hold on yang dibanderol dengan harga mulai dari 6.2 jutaan dan 5.2 jutaan.

Sementara itu, untuk harga tiket konser kategori 1 akan dibanderol dengan harga mulai dari 6 jutaan. Kategori 2 dengan harga mulai dari 4.4 jutaan, kategori 3 dibanderol dengan harga mulai dari 3.4 juta, kategori 4 akan dibanderol dengan harga mulai dari 2.4 jutaan dan kategori 5 akan dibanderol dengan harga mulai dari 1.5 jutaan dan semua kategori tersebut nggak dapat merchandise konser.


Baca juga: Daftar Lagu BTS Terbaru Beserta Lirik, Kamu Sudah Hafal Belum?

Nah, bagaimana Blibli Friends makna dan lirik lagu Lonely Justin Bieber, cukup menarik bukan? Lagu yang memiliki makna cukup mendalam ini memiliki melodi yang cukup indah. Kamu bisa mendengarkan lagu ini kapan saja secara nyaman mulai dari waktu senggang hingga dapat juga kamu jadikan sebagai teman untuk menjalankan beragam rutinitas atau sekedar ingin menenangkan pikiran.

Lagu dengan nada dan makna yang mendalam ini akan lebih seru jika dinyanyikan bersama-sama saat konser. Kini kamu berkesempatan untuk mendengarkan lagu ini secara langsung saat menonton konser Justin Bieber secara langsung. Kamu bisa mendapatkan tiket konser Justin Bieber di Blibli. Jadi, ayo kunjungi Blibli sekarang juga dan dapatkan tiket konser Justin Bieber dengan beragam promo menarik.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya