Siapa yang lagi galau? Siapa yang setelah Valentine kemaren merasa sedih? Mungkin kamu sedang berada dalam situasi yang tidak menyenangkan bersama pasangan yang berada di tempat yang jauh.

Mungkin masalah kangen, mungkin perbedaan pendapat, mungkin kamu merasa waktu kalian bersama terlalu singkat! Yang jelas, LDR itu nggak ada enaknya!

Di saat-saat begini, tampaknya hanya satu yang mengerti kamu. Lagu. Seakan hanya lagulah yang bisa memahami suasana hatimu yang lagi sendiri. Terutama 10 lagu ini!

Yuk, geser slideshare berikut dan puas-puasin galaunya!

Ada nggak sih lirik di atas yang nggak mencerminkan perasaan kamu dan doi yang lagi LDR-an? Memang nggak mudah menjalani hubungan seperti ini. Kamu harus kuat ya!

Biar dia juga ngerasain perasaan seperti yang kamu rasakan saat ini, kamu bisa menyampaikan maksud hati kamu dengan menyanyikan lagu galau favoritnya.

Blibli.com punya beragam koleksi lagu dan alat musik sebagai jalur kamu menyampaikan rindu-sayangmu! Terkadang ketika jarak memisah, hanya musik yang bisa menghubungkan!

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY