Wajib Tonton! Ini Dia Line Up Film Disney yang Akan Tayang Tahun 2018

Tahun ini, kita dimanjakan banget dengan deretan film hits dari Disney mulai dari Beauty and The Beast, Guardian of Galaxy Vol. 2, Cars, Pirates of The Carribean: Dead Men Tell No Tales, Thor: Ragnarok, hingga film teranyar di layar lebar akhir tahun ini yaitu Coco.

Menariknya, Disney udah punya sederetan judul film yang akan tayang tahun 2018. Apa aja? Simak di sini biar kamu bisa siap-siap dengan kehadiran deretan film kece di layar lebar!

1. Black Panther

via wallpapersite.com

Setelah kemunculannya di Captain America: Civil War, Raja T’Challa dari Wakanda akan muncul dalam satu kisah utuhnya melawan konspirasi yang terjadi dalam negerinya bekerjasama dengan agen CIA dan Dora Milaje, agen spesial Wakanda.

SUKA BLACK PANTHER? BELI KOLEKSI LEGONYA DI SINI

2. Avengers Infinity War

via youtube.com

Film ini bisa jadi film paling ditunggu dari lini Disney Marvel tahun depan. Avengers: Infinty War merupakan sekuel The Avengers dan Avengers: Age of Ultron serta crossover dari film Marvel lainnnya mulai dari Captain America: Civil War, Doctor Strange, Guardians of Galaxy Vol 2, Spiderman: Homecoming dan Thor: Ragnarok. Akhirnya mereka kembali dipersatukan dalam stau tim!

KLIK DI SINI UNTUK BELI MERCHANDISE AVENGERS DI BLIBLI.COM

3. Solo: A Star Wars Story

via startwars.com

Film ini akan menceritakan kisah hidup Han Solo sebelum bertemu Luke Skywalker, Obi Wan Kenobi, R2-D2, dan C3PO di A New Hope. Beberapa sumber mengatakan bahwa akan muncul karakter-karakter lama yang tentunya bakal bikin fans hardcore Star Wars kegirangan.

KLIK DI SINI UNTUK BELI MERCHANDISE STAR WARS DI BLIBLI.COM

4. The Incredibles 2

via superherohype.com

Keluarga Parr yang superhero kesayangan semua orang kembali lagi sejak kemunculan pertamanya di tahun 2004! Film ini jadi seru berkat kemunculan baby Jack-Jack yang diam-diam punya kekuatan super! Ayahnya harus tahu bagaimana cara mengendalikan bakat ini. Siapa ya musuh mereka? Makin gak sabar buat nontonnya!

5. Antman and The Wasp

via ign.com

Dalam Captain America: Civil War, Antman harus dipenjara karena melindungi sang kapten bersama Falcon, Scarlet Witch, dan Hawkeye. Nah, dalam filmnya, Antman dikisahkan tidak lagi menjadi Antman karena ingin menghabiskan waktu bersama puterinya. Namun kemunculan sosok jahat membuatnya harus mengenakan suit-nya sekali lagi. Kita sama-sama tunggu apa yang akan terjadi dengan Scott Lang ya!

Gimana? Jadi makin gak sabar dengan film-film di atas bukan? Selain film di atas, ada lagi film-film Disney lain yang gak kalah seru buat dinantikan. Berikutnya, menikmati film belum lengkap tanpa mengoleksi pernak-pernik official Disney yang kini bisa kamu beli di anchor store Disney di Blibli.com. Official merchandise ini beragam mulai dari perlengkapan makan, alat tulis untuk keperluan belajar si kecil, T-shirt, hingga pajangan yang bisa membuat kamu lebih bersemangat setiap harinya!

Anchor store Disney di Blibli.com bisa bikin kamu mengoleksi merchandise Disney yang terjamin kualitasnya, bisa dicicil 0%, hingga cara pembayarannya yang beragam.

Tunggu apa lagi? KLIK DI SINI BUAT BELI MERCHANDISE OFFICIAL DISNEY DI BLIBLI.COM

Tyas

Coffee, TV series, and books.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY