me

Lindungi Keluarga Mulai dari Kebersihan Rumah Hingga Nutrisi Seimbang

Oct 09, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo Via Freepik

Masa pandemi covid-19 ini, kita tahu bahwa mencuci tangan dengan sabun dan air merupakan salah satu cara mencegah penyebaran virus selain melakukan social disctancing. Yup, isu kebersihan menjadi isu yang paling diprioritaskan saat ini. Tetap tidak hanya itu, nutrisi yang seimbang juga menjadi prioritas sehingga tubuh pun tetap fit dan sehat. Buat bubu, keluarga juga menjadi prioritas utama. Berikut inpirasi Bubu, untuk memastikan rumah selalu bersih dan nutrisi si Kecil terpenuhi dengan baik.

Perlindungan Keluarga Dengan Rumah Yang Sehat

Rumah yang sehat dan bersih adalah rumah yang mempunya udara segar, bebas virus yang bisa kamu dapatkan dari Dettol Crisp Breeze Disinfectant Spray. Efektif membantu membunuh kuman, mengendalikan jamur pada permukaan hingga bau yang disebabkan oleh kuman. Telah diuji efektivitasnya terhadap virus yang serupa dengan Novel Coronavirus 2019 (2019-nCoV), ketika digunakan sesuai dengan petunjuk.

Dettol Hand Sanitizer mampu membunuh kuman tanpa menggunakan air. Melindungi keluarga dari bakteri dan virus penyakit. Memberikan kesegaran pada tangan. Teruji secara dermatologis.

Jika sistem imun sedang tidak baik, Kamu akan lebih mudah untuk terkena berbagai macam penyakit. Untuk mencegah hal tersebut kamu bisa menggunakan sabun antiseptik sehingga kebersihan dan kesehatan tubuh keluarga selalu terjaga. Dettol Onzen Peach bisa menjadi rekomendasi tepat untuk menjaga tubuh tetap bersih dan sehat.

Dettol Antiseptic Liquid merupakan cairan serbaguna yang berfungsi untuk perlindungan terhadap penyakit akibat dari kuman. Bahkan bisa juga Dettol Antiseptik Cair digunakan untuk melakukan pertolongan pertama. Hebatnya lagi, produk multiguna ini sudah sejak lama dipakai oleh banyak keluarga untuk mandi, membersihkan perabotan,untuk mencuci supaya pakaian keluarga bebas bakteri.

Perlindungan Keluarga Dengan Nutrisi Cerdas dan Imunitas untuk Si Kecil

Usia 3 tahun pertama, perkembangan otak si Kecil sangat berkembang dengan pesat. Susu Enfagrow dengan gizi dan nutrisi seimbang akan mendukung pertumbuhan otak si Kecil. Enfagrow sendiri telah menyediakan varian rasa seperti madu, honey dan original.

Sustagen Kid 3+ Vanila Susu Formula adalah susu pertumbuhan lanjutan untuk anak usia 3 – 6 tahun yang sedang aktif mengenal lingkungannya. Diperkaya dengan zat besi, zink, folio acid, thiamine, dan vitamin B12

Perlindungan Ayah dan Bubu

Lindungi Keluarga dengan alat kontrasepsi yang terbuat dari bahan lateks berkualitas yang didesain memiliki 2 tekstur.

Perlindungan keluarga merupakan prioritas pertama, Bubu, segera lengkapi kebutuhan untuk perlindungan keluarga dan dapatkan promo menarik.

Temukan Produk Perlindungan Keluarga Lainnya.  https://www.blibli.com/promosi/histeria-rb?appsWebview=true

 

Tag: