Olahraga yang wajib dilakukan lantaran menyehatkan badan, tapi tak semua orang suka olahraga. Banyak alasan yang membuat mereka malas berolahraga, dari mulai tidak ada waktu karena terlalu sibuk hingga tidak ada tempat olahraga yang cocok.

Hmmm, supaya kamu semangat olahraga sebaiknya ajak pacar kamu. Tentunya berolahraga bareng pacar pastinya memberikan banyak keuntungan.Β  Selain tubuh kamu dan pasangan sama-sama sehat, olahraga bareng pacar juga memilki quality time bersama dia.

Apalagi aktivitas ngedate kamu lebih bervariasi, tidak hanya nonton atau dinner bareng. Kamu bisa menambah kedekatan diantara kalian dengan beraktivitas olahraga berdua.

Biar seru, coba deh ajak pasanganmu untuk olahraga bareng. Karena selain bikin tubuh kalian sehat, olahraga bersama pasangan juga bisa bikin kalian semakin sayang lho! Ini dia beberapa contoh kegiatan olahraga yang bisa bikin pasanganmu semakin lengket sama kamu.

1. Bersepeda

bersepeda

Via getty images

Romantis tidak hanya bergandengan tangan di pantai atau berjalan di mall. Keliling lapangan olahraga dengan sepeda bisa jadi romantis kalau kamu tahu caranya.

Perubahan suasana dari yang biasanya duduk di coffee shop kini menjadi ngobrol di tempat terbuka, efektif dalam membuat pikiran jadi fresh dan ide-ide seru pun akan bermunculan.

Oiya, kamu juga bisa menggunakan satu sepeda untuk berdua, lho! Bisa pakai sepeda tandem, atau bonceng saja dia di depan.

2. Lari

lari

Via Getty Images

Ngedate versi ekonomis bisa kamu lakukan dengan lari atau jogging bersama pasangan. Cukup pergi ke tempat-tempat umum seperti taman atau lapangan olahraga di pagi hari. Dengan begitu, udara sejuk sekaligus suasana romantis bisa kamu nikmati bersama pacar.

Selain itu, kamu juga bisa melanjutkannya dengan sarapan bareng. Jarang-jarang kan bisa sarapan sama pacar? Padahal biasanya sarapan cuma sama nasi uduk namun esensinya bisa membuat kamu bisa semakin nempel.

3. Berenang

berenang

Via afp

Sekali lagi kami ingatkan, tujuan olahraga bersama pasangan ini adalah untuk perubahan suasana. Jadi gak usah terlalu serius dengan mengajak pacar kamu ke kolam renang standar olimpiade. Cukup kunjungi wahana permainan air atau pantai di mana kalian bisa main air sambil bersenang-senang.


BACA JUGAΒ Jangan Sia-Siakan Akhir Pekan! Lakukan 7 Olahraga Super Seru ini Bersama Teman-temanmu.


4. Gym

gym

Via Instagram Bimo

Bila kamu dan pasangan kamu memang memiliki minat sama dengan olahraga. Berkunjung ke gym bisa jadi satu masukan untuk menambah gaya variasi pacaran kamu. Disana kamu bisa saling menunjukkan gerakan yang benar dalam menggunakan suatu alat sehingga olahraga menjadi lebih menyenangkan.

5. Bulu Tangkis

bulutangkis

Via kompas

Nah, olahraga yang satu ini pasti dilakukan berdua. Kalo sendirian bisa sulit juga kali ya? Anyway, dengan olahraga bulutangkis, selain kalian berdua bertambah bugar, keinginan untuk bersaing di antara kalian berdua akan tersalurkan.

Pasalnya, kamu harus melawan pacar kamu. tinggal pilih, mau kalah atau mengalah. Yaa, biar pacar kamu sedikit senang bisa menang melawan kamu. Bahkan di atlet profesional dimana pasangan main merupakan pacarnya sendiri seperti foto diatas.

Kamu juga bisa lho samaan perlengkapan olahraga dengan pasanganmu. Kamu bisa temukan perlengkapan olahragamu di adidas storenya Blibli.com! Ada kategori khusus cowok maupun cewek, manfaatkan juga cicilan 0% dan bebas ongkos kirim.

Yuk, Friends ajak pasanganmu!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

1 COMMENT

LEAVE A REPLY