Berbicara tentang desain dan fashion, Puma memang tidak pernah ada habisnya. Karena ia selalu memberikan desain yang berbeda dari produk brand lainnya, namun tetap menjadi popular di kalangan pecinta olahraga.

Mungkin jika sebelumnya sepatu Puma tergabung dengan adidas dikarenakan keduanya masih ada hubungan keluarga, akan tetapi lama-kelamaan, keduanyapun menjadi berpisah dikarenakan ada hal yang tidak sejalan.

Dari sinilah Puma mulai merintis karirnya dan menciptakan sepatu olah raga sendiri yang tidak kalah dengan produk yang sejenis.

Bahkan perancang terkenal juga ikut mendesain sepatu puma sebut saja Yasuhiro dari Jepang dan juga Alexander Mx Queen.

Sehingga tak heran jika saat ini Puma bukan lagi hanya sekedar Sneaker, namun ketika seseorang menggunakan sepatu Puma, maka Puma telah menjadi sebuah lifestyle. Hal ini terlihat dari banyaknya variasi produk yang diciptakan dari Puma.

Mulai dari sepatu ekslusif seperti sepatu Puma Ferrari hingga sepatu yang khusus untuk ballerina. Nah berikut keunggulan brand dari Puma itu sendiri

1. Modelnya Simpel Tapi Fantastis

puma-fenty

Via Puma

Banyak orang yang sangat terkesan dengan produk-produk yang dikeluarkan oleh Puma baik itu sepatu olahraga maupun beberapa elemen lainnya seperti jersey maupun jam tangan.

Banyak menilai produk Puma menawarkan kesimpelan dan tidak terlalu neko-neko namun kesimpelan tersebut tidak membuat minat orang untuk membelinya.

Salah satu alasannya produk puma yang juga fantastis banyak desain yang cocok untuk digunakan sehari-hari bukan hanya olahraga saja.

Sepatu ini biasanya mengeluarkan banyak warna dan motif untuk satu modelnya sehingga kamu bisa dengan bebas memilih jenis yang paling kamu sukai.

2. Ringan

ringan

Via Puma

Kalau kamu ingin cari sepatu yang ringan, Puma produk yang tepat untuk dirimu pilih. Banyak bintang atlet olahraga yang memuji keringanan produk Puma terutama sepatu.

Salah satunya bintang Manchester City yang memuji keringanan sepatu EvoSpeed. Bahkan saat dirinya mendapatkan kiriman  kotak sepatu yang berisi evoSPEED dikira hanya kotak saja. Namun saat dibuka ada sepatunya.

“Saya masih terkesima dengan bobot ringan dari sepatu ini. Ketika datang dengan kotak sepatunya yang dikirim ke rumah saya beberapa pekan lalu, Saya pikir kotak itu kosong. Sepatu ini adalah langkah terdepan dan Puma melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membuat ini,” ujar Sergio Aguero.

Material berbeda yang sangat ringan membuat sepatu ini enak dipakai, dan tentunya sangat mendukung akselerasi pemain dengan kecepatan tinggi saat berlari.

3. Sepatu bermerek terkenal yang murah

bermerk-murah

Via Puma

Dibanding merek terkenal lainnya, misal Nike atau Adidas atau New Balance,  Puma pastinya paling murah dengan model yang nggak murahan. Membeli sepatu baru secara rutin tentu tidak murah. Di sinilah keuntungannya memilih sepatu Puma, karena Puma memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingka merek lain.


BACA JUGA Lima Fakta Puma yang Jarang Diketahui Orang


4. Banyak Dipakai Banyak pesohor dunia

pesohot

Via Puma

Ini gak bisa kita elakkan, Puma sangat digemari oleh semua kalangan dan semua pesohor dari berbagai bidang, baik itu atlete maupun artis. Sebut saja Bolt, Rihanna, Aguero, Reus, hingga Dedi Kusnandar di Indonesia.

5. Sudah Melekat Di Hati Banyak Orang

puma

VIA PUMA

Merk Puma di Indonesia angat melekat di hati dan begitu banyak penggemar fanatik ataupun reguler yang selalu ingin berburu sepatu ini, dan Puma juga Puma.

Gimana Friends? Pastinya tertarik dong dengan brand yang satu ini. Blibli.com punya store Puma yang dijamin kualistasnya Friends. Kamu juga bisa manfaatkan cicilan 0% dan bebas biaya kirim.

 

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY